Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goldlaner ONIC, CW memberi kejutan di grand final MPL Season 10 dengan memainkan hero Miya. Auto kirim damage sakit, berikut build item Miya goldlane versi ONIC CW.

CW memilih menggunakan Miya di match ketiga saat melawan RRQ Hoshi di grand final. Hero ini sengaja dipilih terakhir untuk menangani Atlas yang saat itu dibawa oleh Vyn.

Benar saja, penggunaan Miya di tangan CW menjadi mimpi buruk untuk sang raja. Hero Atlas milik Vyn bahkan dibuat kesusahan untuk bisa melakukan inisiasi dalam tiap war RRQ Hoshi.

Ini bukan kali pertama CW menggunakan Miya di turnamen Mobile Legends tersebut. Sebelumnya, di MPL Season 9 lalu, CW panen savage saat menggunakan hero marksman tersebut. Untuk menciptakan damage menyakitkan, tidak salahnya untuk mencoba racikan build item Miya goldlane versi ONIC CW ini saat bermain ranked.

1. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom. (HiTekno)

Build item Miya yang digunakan oleh CW adalah Scarlet Phantom. Item ini membuat attack speed milik Miya semakin mematikan dengan peningkatan critical chance sebesar 5 persen.

2. Wind of Nature

Item berikutnya yang dipilih oleh CW adalah Wind of Nature. Item ini memberikan tambahan 30 physical attack, 20 persen attack speed dan 10 persen physical lifesteal.

3. Windtalker

Windtalker pada Miya memberikan tambahan 40 persen attack speed, 20 movement speed dan 10 critical chance. Item ini memberikan tambahan magic damage yang sangat berguna agar Miya dapat melancarkan serangan yang lebih tajam dan mematikan.

4. Legion Sword

Untuk memperkuat Miya, CW memilih untuk membeli item Legion Sword. Item ini memberikan tambahan 60 physical attack pada hero tersebut.

5. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)

Selanjutnya untuk Miya, CW memilih item Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan 170 physical attack dan 5 persen movement speed. Item tersebut memiliki pasif untuk yang berlangsung selama 2 detik.

6. Swift Boots

Pada Miya, item Swift Boots memberikan penambahan movement speed sebesar 40 serta attack speed sebanyak 15 persen. Dengan item ini, mobilitas Miya akan semakin lancar dan berbahaya.

Itu tadi build item Miya goldlane versi ONIC CW. Jika kamu menggunakan Miya, jangan lupa untuk menjajal racikan ala goldlaner ONIC ini.

BACA SELANJUTNYA

Jelang Final Upper Bracket RRQ vs ONIC, CW: Gamenya Bakal Seru, Mereka Kuat