Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 November 2022 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Pharsa tersakit 2022 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Simak seperti apa build hero Mobile Legends ini, bagaimana membangun Pharsa jadi mematikan?

Jika kamu pemain Mobile Legends yang memilih hero Mage bisa memilih Pharsa sebagai salah satu pilihan terbaik. Setelah melalui berbagai update, kini Pharsa menawarkan skill dan damage paling besar di antara para Mage.

Latar belakangnya sebagai putri Gagak yang dapat berubah menjadi burung gagak memberinya keterampilan yang unik dan hewan pendamping sebagai salah satu serangannya.

Pharsa merupakan salah satu hero Mage dengan kemampuan mematikan di Mobile Legends Bang Bang. Pemain bagus sangat sering menggunakan hero Mobile Legends ini untuk bermain Classic atau push Rank.

Pharsa ini memang memiliki kemampuan untuk menghasilkan Burst Damage yang sangat tinggi. Maka tidak heran jika Pharsa sering dijadikan sebagai supplier damage atau pelindung tim.

Berikut build Pharsa tersakit 2022 di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu pengguna hero Mage ini.

Build Pharsa Tersakit 2022 di Mobile Legends

Hero Pharsa. (Moonton)

 

  • Arcane Boots: Dengan item boot yang satu ini, Pharsa akan mendapatkan tambahan Attributes +40% Movement Speed dan unique passive-nya yang akan memberikan +15 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Dengan item Clock of Destiny, Pharsa akan mendapatkan 60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Pasif unik dari item ini juga akan memberikan tambahan Pharsa +25 HP dan +4 Magic Power setiap 20 detik dengan maksimal 12 Stacks. Jika stack sudah penuh, maka Pharsa akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan +300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Dengan item ini, Magic Damage yang dimiliki Pharsa akan meningkat +75, lalu +300 Mana, dan Cooldown Reduction 10%. Dengan unique passive item ini, Pharsa bisa menghasilkan peningkatan 20-100 Magic Damage setiap 6 detik. Damage ini juga bisa menyebar ke 3 musuh terdekat.
  • Genius Wand: Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Attribute +15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini juga dapat memberikan Damage kepada musuh dan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-10.
  • Holy Crystals: Item ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan kemampuan Pharsa. Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +100 Magic Power. Dan dengan keunikan pasifnya, Pharsa bisa memberikan Magic Attack sebesar 21-25%.
  • Divine Glaive: Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration. Bahkan, unique passive miliknya akan memberikan tambahan 0.1% Magic Penetrasi dari setiap Magic Defense yang dimiliki lawan.

Itulah build Pharsa tersakit 2022 di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain dengan hero Mobile Legends tersebut.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?