Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 November 2022 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - One Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 menghadirkan empat laga menarik pada hari ini (03/11/2022). Berikut kami akan memberikan update dan rekap hasil pertandingan MPLI 2022 Day 2.

Sebagai informasi, babak playoff MPL Invitational berlangsung pada 2 hingga 4 November 2022. Perempat final digelar pada 5 November dan acara puncak atau Grand Final diadakan pada 6 November 2022.

One Esports MPL Invitational 2022 merupakan kompetisi bergengsi Mobile Legends internasional tingkat Asia Tenggara. Sebanyak 20 tim eSports dari 5 negara akan memperebutkan total hadiah sebesar 100 ribu dolar AS atau Rp 1,56 miliar.

Indonesia mengirimkan 8 wakil untuk bertarung di One Esports MPL Invitational 2022. Kedelapan tim itu adalah Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam, ONIC Esports, Rebellion Zion dan RRQ Sena.

Sebanyak 12 tim lain yaitu Blacklist International, Bren Esports, Echo Esports, ONIC PH, RSG PH, Smart Omega (Filipina), Team Haq, Todak, Orange Esports (Malaysia), RSG SG, Slate Esports (Singapura), dan Burn X Flash (Kamboja).

Game ketiga EVOS vs ECHO di One Esports MPL Invitational 2022. (YouTube/ One Esports)

Captains Draft sebelumnya sudah menempatkan masing-masing tim pada sistem playoff. Juara dari MPL Indonesia, MPL Filipina, MPL Malaysia dan MPL Singapura sudah mengamankan satu slot di perempat final.

ONIC ID, Blacklist, Team Haq, dan RSG SG akan menanti lawan masing-masing dari 16 tim lain yang berjuang di fase sebelumnya. Empat tim yang sudah gugur di Day 1 yaitu Burn x Flash, RRQ Sena, Smart Omega, dan Rebellion Zion.

Pada Day 2, MPLI 2022 dibuka oleh laga EVOS vs ECHO. Macan Putih berhasil menang 2 vs 1 atas ECHO. Ini berarti Filipina kehilangan satu perwakilannya pada Day 2.

Update bracket ONE Esports MPL Invitational 2022. (YouTube/ ONE Esports)

Laga selanjutnya menghadirkan Bren Esports vs Bigetron Alpha. Sayang, BTR Alpha harus terhempas 1 vs 2 dari perwakilan Filipina.

Robot Merah terpaksa harus pulang lebih awal pada hari ini. Di Match 3, Todak terlalu perkasa sehingga Slate Esports tersingkir dengan skor 0 vs 2. Berikut rekap hasil pertandingan MPLI 2022 Day 2:

  • EVOS Legends vs ECHO Esports: 2 vs 1
  • Bren Esports vs Bigetron Alpha: 2 vs 1
  • Slate Esports vs Todak: 0 vs 2
  • ONIC PH vs Aura Fire: 1 vs 0 (masih berlangsung)

Itulah tadi rekap hasil pertandingan MPLI 2022 pada Day 2, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series