Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 November 2022 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah memberikan update anyar ke Original Server (server publik) pada Senin (07/11/2022). Update ini menghadirkan hero baru Mobile Legends yang bernama Joy.

Berikut kami akan memberikan rincian skill dari Joy. Sebagai informasi, Joy merupakan hero bertipe Mage. YouTuber gaming Jess No Limit pernah mengulas skill Joy saat hero ini berada di Advanced Server.

Mantan pemain EVOS ini memberikan tips untuk menggunakan hero dengan Magic Damage tinggi tersebut. Jess No Limit menjelaskan bahwa Joy mempunyai skill dua yang mampu menghasilkan ritme khusus.

Pemain perlu mengikuti ritmenya dengan memperhatikan tanda kotak (hingga empat atau lima kotak) ketika Joy mengeluarkan skill dua.

Hero ini hadir bersamaan dengan update Patch Note 1.7.32 dari Moonton. Penampilan Joy mengingatkan kita pada hero Mage lain yaitu Harith.

Joy, hero baru Mobile Legends. (Moonton)

Ternyata kedua hero tersebut mempunyai ikatan saudara. Moonton mendeskripsikan Joy sebagai "Gadis Leonin dengan kekuatan kilat". Leonin sendiri termasuk penduduk tertua di Dark Forest. Baik Joy dan Harith merupakan hero yang berasal dari bangsa Leonin.

Joy memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield dan movement speed tambahan. Hero ini cukup lincah serta mampu menghasilkan Magic Damage tinggi.

Moonton mengumumkan bahwa Joy bisa dibeli dari Shop Mobile Legends pada 18 November 2022. Berikut penjelasan empat skill Joy MLBB dikutip dari platform in-game Mobile Legends:

0. Hump, Joys Angry! (Skill Pasif)

Joy bisa memperoleh shield dan movement speed setiap kali skill-nya memberikan damage kepada lawan non-minion. Efek ini hanya akan aktif sekali setiap 4 detik pada lawan yang sama.

1. Look, Leonin Crystal! (Skill Satu)

Joy memanggil sebuah Leonin Crystal di lokasi target, memberikan Magic Damage kepada lawan di sekitar. Leonin Crystal ini dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk skill dua Joy.

Skill Joy Mobile Legends. (YouTube/ Jess No Limit)

2. Meow, Rhyth of Joy! (Skill Dua)

Joy berlari ke arah target dan memberikan Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Hero ini dapat memasuki Beat Time apabila ia mengenai lawan.

Selama durasi tersebut, Joy kebal terhadap efek Crowd Control (CC) dan dapat menggunakan skill duanya kembali. Jika penggunaan skill dua selaras dengan ritme ketukan, maka Damage Skill bakal meningkat.

3. Ha, Electrifying Beasts (Skill Tiga, Ultimate)

Ultimate Joy terbuka setelah hero ini menggunakan skill dua sebanyak lima kali berturut-turut. Selama fase ini, Joy menghapus semua Debuff pada dirinya dan memperoleh tambahan movement speed.

Hero juga dapat memberikan damage kepada lawan di sekitar sebanyak delapan kali selama empat detik. Penggunaan skill dua yang selaras ketukan ritme berbanding lurus dengan Damage Ultimate.

Itulah tadi penjelasan empat skill Joy yang hadir sebagai hero baru Mobile Legends, tertarik membeli dan menggunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal