Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 09 November 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends telah dimulai pada hari ini (09/11/2022). Berikut kami akan memberikan hasil pertandingan Sena vs Noctua Icon (RRQ Sena vs EVOS Icon) dan update bracket-nya.

Susunan tim yang bertarung di Main Event Group Stage yaitu 4 tim pemenang Kualifikasi Regional, 2 tim Kualifikasi Terbuka, dan 6 tim Kualifikasi Tertutup.

Keduabelas tim itu adalah CO2Z Esports, Warehouse 3AM, Bigetron Beta, Tiger Wong Esports (Kualifikasi Regional), EVOS Icon, RRQ Sena (Kualifikasi Terbuka), Alter Ego, EVOS Legends, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan Geek Fam (Kualifikasi Tertutup).

Deretan tim ini terbagi menjadi dua grup yaitu Grup A dan Grup B. Enam tim yang bersaing di Grup A adalah EVOS Legends, Geek Fam, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, Warehouse 3 AM, dan RRQ Sena.

Sementara beberapa tim di Grup B yaitu Rebellion Zion, Alter Ego, RRQ Hoshi, CO2Z, Tiger Wong Esports dan EVOS Icon.

Hasil Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends babak grup. (Instagram @pialapresidenesports)

Hanya ada empat tim teratas dari masing-masing grup yang lolos ke Main Event - Playoff. Empat tim teratas di Grup A adalah EVOS Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan RRQ Sena.

Sementara empat tim teratas di Grup B yaitu RRQ Hoshi, Rebellion Zion, EVOS Icon, dan Alter Ego Esports.

Delapan tim itu berhasil lolos ke Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. Pertandingan antara delapan tim tersebut sudah dibagi pada bracket di gambar.

RRQ Sena berubah nama menjadi Sena, sementara EVOS Icon menjadi Noctua Icon. Tim divisi dua Bigetron, Bigetron Beta, juga berubah menjadi Ion Beta.

Game ketiga RRQ Sena vs EVOS Icon di Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (YouTube Kincir Esports)

Pertandingan pertama Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends dibuka oleh Sena vs Noctua Icon.

Noctua Icon unggul pada game pertama dan memimpin dengan skor 1 vs 0. Meski begitu, Sena atau RRQ Sena mampu comeback dan memenangkan game kedua serta ketiga.

Pada babak penentuan, Icon memilih hero seperti Mathilda, Claude, Terizla, Martis, dan Pharsa. Tazz menggunakan Martis Jungler sementara Sutsujin mengandalkan hero Claude. Sena sendiri memakai hero Uranus, Lolita, Yve, Fredrinn, dan Beatrix.

Aether menggunakan Fredrinn Jungler dan Pranata memilih hero Beatrix sebagai Gold Laner. Skor 2 vs 3 tercipta di menit keenam untuk keunggulan RRQ Sena. Warlord dkk berhasil menekan Icon pada mid-game.

Bracket Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (YouTube Kincir Esports)

Damage besar dari Beatrix dan Fredrinn memorak-porandakan formasi Icon. Tumbangnya Tazz di menit ke-14 menjadi mimpi buruk bagi Icon.

Sena memenangkan war di dekat base dan mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 13 vs 6. Kemenangan 2 vs 1 membuat Sena melaju ke babak semifinal. Mereka akan melawan pemenang dari duel Rebellion vs Bigetron Alpha.

Itulah tadi hasil pertandingan Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends dan update bracketnya, mana tim eSports MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih