Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 10 November 2022 | 09:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Trik revive dan heal yang benar di Free Fire penting untuk diketahui. Meski penting banyak pemain yang masih menyepelekan teknik ini. Revive dan heal penting untuk dipahami pemain apalagi juga kamu merupakan pemain baru. Free Fire adalah game battle royale di mana pemain bersaing dengan pemain lain.

Pemain juga bisa kehilangan kesehatan dalam game dengan jatuh atau gas. Jika kamu tidak menyembuhkan karakter kamu dengan cepat, karakter kamu akan mati. Di Free Fire, ada berbagai cara pemain bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Penting untuk mengingat ini karena penyembuhan adalah salah satu aspek terpenting dari permainan.

Selalu awasi bar kesehatanmu di Free Fire. Setiap karakter di Free Fire dimulai dengan 200 HP. Saat menerima kerusakan, ini terus berkurang saat kamu bermain dalam mode pemain tunggal. Namun saat kamu bermain dalam mode duo atau squad, kamu hanya akan tersingkir dan bisa dihidupkan kembali oleh rekan satu tim mu.

Berikut cara revive dan heal yang benar di Free Fire yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Free Fire: Spookventure Jadi Penutup Booyah Day 2022. (Garena)

1. Gunakan Medikits

Medkits adalah item peningkat kesehatan paling dasar yang tersedia di setiap game. Item ini mudah dikenali karena besar, memiliki warna hijau yang berbeda dari rumput, dan memiliki tanda (+) sebagai simbol kesehatan. Dengan menyentuh simbol di sisi kiri layar, kamu dapat menyalakannya. Karakter kamu akan mulai menggunakannya setelah 3 detik. Jika kesehatan kamu rendah, kamu dapat menggunakan medikit.

2. Gunakan jamur

Jumlah total poin Energi kamu dapat ditingkatkan menggunakan fitur jamur. Kamu dapat menggunakan Poin Energi untuk mendapatkan kembali kesehatan selama pertempuran. Pemain menerima 50, 75, 100, atau 200 EP dari masing-masing dari empat jenis jamur yang tersedia. Dengan memilih karakter yang sesuai, kamu dapat memanfaatkan ini untuk mempercepat kecepatan penggunaan jamur.

3. Treatment Gun Benar-benar Efektif

Pistol perawatan jauh lebih efektif dan berguna dibandingkan dengan item peningkat kesehatan lainnya dalam game karena penggunaan gandanya. Itu dapat menimbulkan kerusakan pada musuh dan juga dapat memulihkan kesehatan untuk kamu dan rekan satu tim kamu.

Itulah cara revive dan heal yang benar di Free Fire yang bisa kamu coba. Jika kamu pemain baru, revive dan heal perlu kamu perhatikan agar bisa mendapatkan booyah. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS