Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama pro player Mobile Legends, Meyden menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya diduga kena sindir Deddy Corbuzier dalam pocast terbarunya. Tidak tinggal diam terkait hal ini, Bigetron Esports lalu memberi dukungan untuk player-nya tersebut.

Dukungan Bigetron Esports untuk Meyden ini disampaikan dalam unggahan Instagram melalui akun resmi @bigetronesports pada Jumat (11/11/2022). Dalam unggahan tersebut, Bigetron Esports menulis hashtag #StandWithMeyden dengan background berwarna putih.

"Stay strong, Meyden! We're always here for you #StandWithMeyden" tulis @bigetronesports.

Unggahan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar esports di Tanah Air. Pasalnya, unggahan tersebut muncul bersamaan dengan curhatan panjang Meyden di Insta Story.

Dalam unggahannya, pro player yang kini aktif melakukan live streaming ini menyampaikan rasa sakit hatinya usai menerima candaan yang cukup sensitif di salah satu podcast.

Bigetron Esports beri dukungan untuk Meyden. (instagram/bigetronesports)

"Kalau lu jadi cewek, lu dapat pertanyaan jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan nggak? Oh iya, gimana mau jual, kan nggak perawan, dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden.

Setelah ditelusuri, hal ini rupanya terkait podcast terbaru yang diunggah oleh Deddy Corbuzier di YouTube. Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier nampak berbincang dengan Agung Karmalogy.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy berkisah mengenai seorang publik figure yang menolak video podcast sebelumnya ditayangkan. Sosok tersebut lalu diduga adalah Meyden.

Unggahan Insta Story Deddy Corbuzier usai diduga sindir Meyden. (instagram/mastercorbuzier)

Tidak membenarkan bahwa sosok yang dimaksud adalah Meyden. Namun, Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram-nya justru mengancam penggemar Meyden yang sudah terlanjut menyerangnya secara personal.

Dirinya lalu meminta agar para penggemar mau meminta Meyden untuk memberikan izin agar video podcast keduanya tersebut ditayangkan.

Hingga kini, video kolaborasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy di YouTube yang diduga menyindir Meyden ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menuai 19 ribu komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

7 Hero Support Terbaik Mobile Legends, Paling Berguna di Tim