Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leaderboards Top Global Rank Mobile Legends saat ini dikuasai oleh akun dengan username PriaIdaman99. Lama menjadi pertanyaan, akhirnya identitas asli dari PriaIdaman99 terungkap ke publik.

Dalam leaderboards Top Global Rank Mobile Legends, ada 5 akun dengan username PriaIdaman99. Masing-masing username tersebut antara lain PriaIdaman99ZF, PriaIdaman99QH, PriaIdaman99QZ, PriaIdaman99JR dan PriaIdaman99RFQ yang memiliki rank Mythical Glory.

Terbaru, dalam live streaming Rekt beberapa waktu yang lalu, terungkap mengenai siapa identitas asli dari PriaIdaman99 yang menjadi Top Global Rank Mobile Legends saat ini.

Menurut Rekt, sosok asli dari akun tersebut adalah deretan pro player dari Bigetron Beta bersama Renbo dan Kenn yang saat ini sedang rehat. Rekt menyebut jika username PriaIdaman99 adalah sosok yang ditakuti di rank saat bermain game Mobile Legends.

"Oh iya guys, Bigetron yang ini ya yang ngerjain jokian PriaIdaman99, pantas mereka jago banget. Baru ngeh gue guys, sumpah. Mereka yang ngerjain PriaIdaman99 kan, Top Global kan, pantesan keras banget cuy. PriaIdaman99 di rank keras banget" ungkap Rekt.

 

Melihat performa username PriaIdaman99 di rank, Rekt mengaku tidak kaget jika ternyata Bigetron Beta memiliki permainan yang ciamik saat berlaga di Piala Presiden Esports 2022.

Dalam pro scene Mobile Legends, tidak heran jika banyak pro player yang kemudian menjadi joki untuk beberapa akun. Pekerjaan ini rupanya membawa keuntungan yang besar. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebijakan MPL dan MDL terkait hal ini.

Terungkapnya identitas PriaIdaman99 yang jadi Top Global Rank Mobile Legends ini mengejutkan penggemar. Pasalnya, selama ini identitas pemilik akun ini cukup menjadi rahasia.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023