Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 12:53 WIB

Hitekno.com - Usai perseteruannya menjadi perbincangan panas di media sosial, Meyden akhirnya buka suara dalam live di TikTok pada Jumat (11/11/2022) lalu. Dalam live tersebut, dirinya menanggapi tudingan pansos di podcast Deddy Corbuzier.

Sambil menangis, Meyden menjawab tudingan beberapa pihak mengenai dirinya yang disebut merendahkan diri dalam live di TikTok. Dirinya lalu membandingkan kolaborasi tersebut dengan kolaborasi sebelumnya bersama tokoh-tokoh publik.

"Gue diundang sama Raditya Dika, Ria Ricis, Fuji nggak ada yang ngerendahin gue. Gue nggak baperan selagi konteksnya hal-hal anak tongkrongan nggak papa guys. Salah gue juga sih, gue mainnya jauh banget" ungkap Meyden kepada penonton live-nya.

Terkait tudingan pansos saat datang ke podcast Deddy Corbuzier, Meyden menyebut bahwa dirinya tidak memiliki niatan apapun terkait hal tersebut. Alasan dirinya meminta membuat Boomerang bersama Deddy Corbuzier rupanya karena sang ayah adalah penggemar YouTuber tersebut.

Lebih lanjut, Meyden mengakui bahwa sang ayah sempat menolak keinginannya untuk menjadi pro player Mobile Legends. Membantah hal ini, Meyden lalu memamerkan kebersamaan dengan Deddy Corbuzier sebagai bentuk kesuksesan pentolan Bigetron Era ini.

 

"Gue juga nggak pansos pas minta Boomerang, gue cuma mau lihatin ke bapak gue. Soalnya bapak gue ngefans banget. Akhirnya gue foto sama idola bapak gue, biar bapak gue bangga. Tapi ga gue upload kok dimana-mana," jelas Meyden.

Dalam podcast bersama Agung Karmalogy, Deddy Corbuzier diduga memberikan sindiran pedas untuk Meyden. Hal ini terkait rekaman podcast sebelumnya yang pro player Mobile Legends itu minta untuk tidak ditayangkan.

Diduga dalam video podcast terbaru Deddy Corbuzier bersama Agung Karmalogy, keduanya menyampaikan candaan yang cukup sensitif terkait pro player Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast