Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 14 November 2022 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - BTR Meyden sedang ramai jadi perbincangan hangat netizen, terutama soal saling sindir dengan Deddy Corbuzier. Namun siapa BTR Meyden sebenarnya, dan seperti apa permasalahan keduanya?

Sosok BTR Meyden disebut-sebut netizen dan diduga sebagai yang menjadi perbincangan di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

Namun, masih banyak yang bertanya siapa BTR Meyden sebenarnya hingga namanya ramai diperbincangkan netizen di jagat maya.

BTR Meyden Pro Player Mobile Legends

BTR Meyden. (Instagram)

Gadis mudah ini sebenarnya memiliki nama asli Melinda Rohati. Ia menggunakan nama BTR Meyden sebagai pro player yang di bawah naungan Bigetron Esports.

Meski namanya belum lama muncul ke permukaan, nama Meyden sebenarnya sudah cukup terkenal di ranah esports sebagai pro player Mobile Legends.

BTR Meyden mulai mengikuti turnamen Mobile Legends pada 2018. Sebagai Pro Player dirinya sempat bergabung dengan tim eSport Bigetron Era.

Di Bigetron Era sendiri, BTR Meyden berperan sebagai role support. Ia diketahui berhasil menyabet sejumlah gelar pada pertandingan Mobile Legends.

Sederet prestasi yang diraih diantaranya menjadi juara 1 tiga season berturut-turut di Woman Star League Season, juara 1 MLBB Women's Invitational 2022, dan juara 1 UniPin Ladies Series SEA Invitational.

BTR Meyden Viral di TikTok

BTR Meyden sedang Live TikTok. (tiktok/beautyhanss)

Saat ini, BTR Meyden lebih dikenal sebagai TikTokers. Dirinya diketahui aktif melakukan live dan membagikan video-video pendek di TikTok.

Konten Meyden berhasil menarik 4,8 juta akun untuk mengikuti TikTok-nya. Dengan konten-konten yang sering viral di TikTok.

Kini BRT Meyden lebih dikenal sebagai konten kreator di TikTok melebihi popularitasnya sebagai pro player Mobile Legends.

Keramaian BTR Meyden dengan Deddy Corbuzier 

BTR Meyden dan Deddy Corbuzier. (kolase HiTekno.com)

Terbaru, nama BTR Meyden mendadak trending karena disebut-sebut saling sindir dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier berbincang dengan konten kreator bernama Agung Karmalogy.

Mereka membahas tentang bintang tamu yang tidak ingin videonya ditayangkan karena beberapa alasan.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang identitas bintang tamu yang dimaksud, warganet menduga sosok tersebut adalah Meyden.

Hal ini diperkuat dengan kemunculan Meyden yang menceritakan kronologi kejadian tersebut lewat live TikTok.

Menurut versi BTR Meyden, Deddy Corbuzier menjadikan keperawanannya sebagai lelucon.

Itulah siapa BTR Meyden, dan keramaiannya terkait dengan saling sindir dengan Deddy Corbuzier. (Suara.com/ Manuel Jeghesta Nainggolan)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman