Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 08:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kualifikasi seleknas untuk gelaran IESF 2022 telah selesai dilakukan. Menjamu ION Beta di final, EVOS Esports menunjukan dominasinya dan berhasil mengamankan tiket menuju seleknas IESF 2022 bersama Bigetron Alpha yang telah lebih dulu lolos.

Match panas antara ION Beta dan EVOS Esports ini berlangsung pada Senin (14/11/2022) lalu dalam match best of 5. Di 4 game pertama, kedua tim saling berbagi poin hingga kemudian menjadi imbang.

Sebagai penentuan, game ke-5 berlangsung alot hingga menit ke-20 usai ION Beta beberapa kali sukses mempertahankan base utamanya dari gempuran Branz dan kawan-kawan.

Berhasil mendapatkan lord ke-4 di game ke-5 ini, EVOS Esports langsung memanfaatkan kesempatan untuk mengacak base utama milik Mattt dan kawan-kawan ini.

Kemenangan di game ke-5 melawan ION Beta ini membuat EVOS Esports secara otomatis lolos seleknas IESF 2022. Nantinya, Saykots, Branz, Claw, Dreams, Tazz dan Hijumeee akan bersaing dengan Bigetron Alpha di pelatnas.

"Good game EVOS. Comeback is real dari EVOS Esports Mobile Legends yang akhirnya bisa mengamankan slot menuju pelatnas untuk merebutkan slot mewakili Indonesia di turnamen IESF 2022" tulis @evosesports.

Sebelumnya, Bigetron Alpha sudah dipastikan mengamankan posisi di pelatnas IESF 2022 usai keluar sebagai juara Piala Presiden 2022 lalu mengalahkan ION Beta yang adalah rekan satu timnya.

Deretan player yang ikut pelatnas IESF 2022 ini nantinya akan diseleksi untuk membentuk roster andalan tim Indonesia yang akan berlaga di turnamen yang akan digelar di Bali mendatang ini.

BACA SELANJUTNYA

Grand Final IESF 2022 Divisi Mobile Legends, Timnas Indonesia Tumbangkan Filipina