Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 16 November 2022 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero yang "cukup familiar" kerap ditemukan di rank neraka Epic. Setelah dipakai pro player dan memperoleh Buff, Lesley kini menjadi hero OP (Overpowered) di Mobile Legends.

Kita sering menemui beberapa hero tertentu ketika terjebak di "tier neraka" Epic. Terdapat delapan rank di Mobile Legends yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic.

Sebelum ke Legend atau Mythic, player harus melalui tantangan cukup berat di tier Epic. Karakter player di Epic membuat pemain MLBB yang terbiasa bermain di tier Mythic geleng-geleng kepala.

Deretan hero yang menjadi kesukaan player Epic adalah Alucard, Aldous, Lesley, Zilong, Hanabi, hingga Johnson. Tak lagi menjadi ciri khas Epic, Lesley naik daun setelah beberapa player menggunakan hero OP ini. Lesley bahkan muncul di Grand Final MPL Season 10.

CW menggunakan hero ini di game kelima sehingga ia dapat mengantarkan ONIC menang atas RRQ dengan skor 4 vs 1. Hero Lesley dari ONIC CW bahkan mencetak Maniac dan hampir Savage di laga penentuan.

Build item Lesley tersakit ala ONIC CW. (YouTube MPL Indonesia)

Berdasarkan statistik di platform in-game Mobile Legends, Lesley memperoleh persentas ban rate 9.13 persen di rank Mythic 400+ poin.

Popularitas hero Lesley mencapai 4,81 persen, jauh di atas Melissa yang sebesar 0.97 persen. Melissa sendiri dikenal sebagai hero yang cukup OP, namun kini popularitasnya dikalahkan oleh Lesley pada rank tertinggi di Mobile Legends.

Lesley banyak dipilih setelah Moonton menghadirkan Patch Note 07/11/2022. Jika memasuki late-game, hero ini bisa melumpuhkan musuh dengan dua hit menggunakan bantuan skill satu.

True Damage dan serangan Basic Attack yang meningkat membuat Lesley sangat sakit di Season 26. Berikut Buff yang diberikan oleh Moonton pada hero Lesley Mobile Legends:

Build item Lesley tersakit ala ONIC CW. (YouTube MPL Indonesia)

Pasif (Buff, peningkatan)

  • Moonton memberikan sedikit penyesuaian terhadap performa Lesley di early dan late game.
  • Serangan Critical dari Lethal Shoot akan memberikan True Damage >> setiap serangan dari Lethal Shoot akan memberikan True Damage.
  • Damage: 110 persen Total Physical Attack >> 50 + 100 persen Total Physical Attack. Moonton juga mengoptimalkan Basic Attack yang diperkuat sehingga tidak terganggu oleh skill lain milik Lesley.

Build item tersakit ala ONIC CW di MPL ini juga patut kalian coba: Magic Shoes, Windtalker, Bersekers Fury, Endless Battle, Blade of Despair, dan Hunter Strike atau Blade of the Heptaseas.

Jika bisa mengombinasikan Master of Camouflage, Basic Attack, dan skill pasifnya, kalian bisa membuat Lesley menjadi hero mematikan di late-game.

Lesley diyakini dapat menjadi hero OP Mobile Legends hingga akhir Season 26 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend