Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 November 2022 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Martis kini menjadi hero OP yang mempunyai persentase ban rate tinggi di MLBB. Berikut kami akan memberikan informasi mengenai build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends, PriaIdaman99.

Pantauan HiTekno.com pada Kamis (17/11/2022), akun player yang menempati posisi tiga besar di Top Global adalah PriaIdaman99QZ, PriaIdaman99ZF, dan PriaIdaman99RFQ.

Pada posisi puncak, Top Global Mobile Legends dipegang oleh akun PriaIdaman99QZ. Akun tersebut masuk ke tim "SI" atau "Squad Idaman". Tiga hero andalan yang kerap dipakai adalah Leomord, Ling, dan Carmilla.

Meski begitu, PriaIdaman99QZ turut memainkan Martis pada beberapa pertandingan terakhir. Akun PriaIdaman99 menjadi perbincangan oleh para player Mobile Legends. Bagaimana tidak, kehebatan PriaIdaman99 juga diakui oleh pro player MLBB.

Cuplikan streaming video menampilkan bahwa PriaIdaman99 pernah mengalahkan tim yang berisi pro player. Belum diketahui identitas aslinya, namun konten PriaIdaman99 sering muncul di channel YouTube Joe Gevara.

Akun PriaIdaman99, Top Global Mobile Legends November 2022. (YouTube/ Martis Mobile Legends)

Mantan pemain EVOS, Rekt, pernah mengungkap bahwa PriaIdaman99 ada hubungannya dengan player Bigetron Esports.

Martis memperoleh ban rate 61 persen di rank Legend ke atas. Skill Mortal Coil yang kebal terhadap efek CC hingga ultimate Decimation membuat Martis sangat merepotkan saat war.

Akun PriaIdaman99 memiliki build item berbeda di setiap pertandingan (tergantung lawan). Meski begitu, terdapat beberapa item yang sering digunakan oleh PriaIdaman99.

Build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends PriaIdaman99 adalah Warrior Boots, Hunter Strike, Blade of Despair, Bloodlust Axe, dan Oracle.

Build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends PriaIdaman. (Mobile Legends)

Item keenam masih belum jadi mengingat game hanya berjalan 10 menit saja. Ia kemungkinan mem-build Malefic atau Blade of the Heptaseas di late-game. Build item pertama digunakan untuk melawan hero dengan tipe serangan Physical.

Build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends PriaIdaman99 kedua adalah Tough Boots, Curset Helmet, Blade Armor, Guardian Helmet, Athena Shield, dan Hunter Strike/Blade of the Heptaseas.

Opsi kedua digunakan untuk melawan hero dengan Magic Damage tinggi. Itulah tadi build Martis Tersakit ala Top Global Mobile Legends PriaIdaman99, tertarik menggunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3