Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 November 2022 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang suami yang baru pulang lembur usai seharian bekerja mendadak terkejut usai menemukan sang istri di dapur. Di video tersebut, istri pria ini nampak cosplay menjadi karakter Baal dari game Genshin Impact.

Momen ini langsung saja membuat sang suami melongo dan tidak percaya. Di video yang diunggah oleh @update.anime pada Kamis (29/9/2022), pria ini beberapa kali menjauh dari dapur saat melihat istrinya yang sedang sibuk mempersiapkan makanan.

"Bahaya kerja terlalu larut malam" tulis keterangan video yang viral di Instagram ini.

Dalam video tersebut terlihat pria ini berjalan menuju arah dapur untuk menemukan sang istri. Pria ini kemudian melongo saat melihat sang istri berdandan ala Baal dari game Genshin Impact.

Pakaian serba ungu khas karakter tersebut lengkap dengan rambut yang ditata rapi membuat istri pria ini begitu mirip dengan Baal. Beberapa kali, sang istri berjalan mendekat ke pria tersebut berusaha untuk menyapanya.

Suami melongo lihat istri cosplay jadi Baal Genshin Impact. (instagram/update.anime)

Viral di Instagram, video suami melongo lihat istri cosplay jadi Baal dari game Genshin Impact ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku iri dengan pria tersebut.

"Caranya biar dapat yang kaya gitu gimana? Kudu jadi wibu yang baik kah?" balas netizen.

"Mimpi sedang berada di Isekai" komentar akun lainnya.

"Pengen nikah dengan anime" ungkap netizen.

"Saya harus mencari pekerjaan dan kerja sampai larut malam untuk dapat Baal" tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @update.anime, video suami melongo lihat istri cosplay jadi Baal dari game Genshin Impact ini lalu telah mendapat lebih dari 65 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat