Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 November 2022 | 16:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada masanya, duet fenomenal Sinta dan Jojo yang membuat video lipsync Keong Racun menjadi legenda. Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini netizen dibuat geger dengan video Sinta yang kembali mulai aktif di TikTok.

Melalui akun TikTok miliknya @sintapetite, gadis asal Bandung ini mengungkap kehidupannya usai booming dengan aksi lipsync Keong Racun yang sempat menjadi viral di tahun 2010 lalu.

Kehidupannya kini rupanya sudah sangat berbeda dari sebelumnya, Gadis yang terkenal karena lipsync Keong Racun ini sudah menjadi seorang ibu rumah tangga dan hidup di Prancis bersama sang suami.

Sinta menjelaskan bahwa awal mula video lipsync Keong Racun itu sengaja ia buat di masa-masa menjalani hubungan LDR dengan sang suami yang saat itu tinggal di Prancis. Dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa video tersebut menjadi viral di tahun tersebut.

"Pacaran 8 bulan, dia pergi nyusul keluarganya di New Caledonia (Prancis). LDR pun dimulai. Kita cuma saling tukar kabar lewat foto atau video. Dia coba hibur aku dengan kirim video lucu. Aku balas videonya bareng temanku dengan judul Keong Racun. Besoknya langsung viral. Aku diundang ke berbagai acara," ungkap Sinta.

 

Sudah kembali aktif di TikTok, sejumlah netizen lalu dibuat penasaran dengan nasib rekan duetnya, Jojo. Diakui oleh Sinta, dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Jojo. Karena berada di Prancis, dirinya mengaku jarang bertemu dengan Jojo.

"Ya pasti masih (berteman) lah guys, masa musuhan? Jojo itu sahabat aku dari SMA. Tapi berhubung kita udah berumah tangga dan aku juga nggak tinggal di Indonesia, jadi jarang ketemu. Tapi kita selalu ngobrol di WhatsApp" jelasnya.

Bersama dengan video tersebut, Sinta lalu menyematkan nama akun TikTok dari rekan duet Keong Racun ini. Pemilik akun @jo2vitae ini kini tampil berhijab dan sibuk mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga.

BACA SELANJUTNYA

Empat Jurus Maut Tokoh Anime Ini Bisa Bikin Rasengan Naruto Kalah Kelas, Nomor Dua Tak Terduga