Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 November 2022 | 12:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) telah menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru. Seperti kode redeem ML 27 November 2022 terbaru yang memberikan peluang untuk mendapatkan item gratis.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends dibagikan untuk mendapatkan hadiah berupa item-item dalam game ini. Begitu juga kode redeem ML 27 November 2022.

Item-item yang bisa diperoleh pemain mencakup trial card skin untuk Bruno Best DJ dan skin Neymar Jr. Karenanya kamu perlu segera mengklaim hadiah item gratis tersebut.

Selain trial card, pemain juga berkesempatan mengklaim tournament chest hingga magic dust berkat adanya kode redeem Mobile Legends 27 November 2022.

Pemain dapat menggunakan kartu tersebut untuk mencoba skin Best DJ dari Bruno secara gratis selama tujuh hari. Jika pemain telah memiliki skin ini, kartu akan dikonversi menjadi 210 Battle Point.

Berikut ini tiga kode redeem ML 27 November 2022 terbaru yang bisa diklaim oleh pemain berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube MTH SG:

  • a46xiocsv
  • rggumobfk
  • iocz6gbfk

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Ketahui bagaimana cara klaim hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends terbaru ini. Tim HiTekno.com telah mernagkum tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends sangat mudah. Pemain ML bisa melakukannya dengan mengikuti langkah demi langkah di bawah ini:

Pemain dapat mengklaim item gratis tersebut melalui mailbox. Setiap kode redeem Mobile Legends 27 November 2022 hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Selain itu, kode redeem juga memiliki batas waktu pemakaian dan kedaluwarsa. Pemain Mobile Legends disarankan untuk segera menukar kode redeem ML 27 November 2022 secepat mungkin agar tidak limit.

Itulah daftar lengkap kode redeem ML 27 November 2022 terbaru yang bisa kamu dapatkan. Segera klaim dan semoga beruntung mendapatkan item grtis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal