Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 resmi mengumumkan rencana peluncuran update update v6.2 [The Chrono and the Hare] pada bulan Desember 2022 ini. Apa yang baru dari game action ini?

Rencananya update Genshin Impact v6.2 [The Chrono and the Hare] akan diluncurkan pada 8 Desember 2022 mendatang.

Jangan terkejut, ya! - Ai-chan si kubis kecil menjadi Ai besar yang cantik dan anggun? Atau dia bukan Ai-chan yang tumbuh dewasa, melainkan seseorang yang berhubungan dengan Ai-chan?

Ikuti event pilihan dan perbaiki bug di dalam game bersama Battlesuit SP baru Ai Hyperion Λ [Chrono Navi] dan temukan lebih banyak rahasia tentang Ai Hyperion Λ. Selain itu, dalam versi baru yang akan datang, eksplorasi bulan juga akan berlanjut.

Pada saat yang sama, pemain juga dapat memainkan aktivitas baru untuk mendapatkan Outfit cantik dan beragam hadiah melimpah lainnya.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai.

Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Honkai Impact 3 - Ai-chan. (HoYoverse)

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Kali ini, Ai Hyperion Λ akan memulai debutnya. Semoga saja dia tidak seperti Ai-chan kecil yang suka mengacaukan Hyperion! Ai Hyperion Λ yang memanggil dirinya sendiri sebagai Kak Pengurus adalah Battlesuit tipe MECH jarak dekat yang mengakibatkan Fire DMG.

Dia adalah karakter pendukung yang menggunakan Chakram untuk menyerang dengan lincah sambil memberi buff ke anggota party.

Sebagai AI, dia memiliki ketangkasan yang luar biasa, dia juga bisa melemparkan Chakram seperti bumerang untuk menciptakan siklus serangan yang berkelanjutan.

Update Honkai Impact 3 v6.2 [The Chrono and the Hare]. (HoYoverse)

Hadirnya Ai juga menandakan segera dimulainya event pilihan [Catatan Penyelamatan Honkai]! Kapten akan melakukan perjalanan melalui ruang data bersamanya untuk mencari dalang di balik masalah-masalah yang terjadi dan memperbaiki Bug Honkai Impact 3.

Ai-chan kecil yang berbeda juga akan muncul di area yang berbeda, mereka akan membantu Kapten dengan kemampuan unik yang mereka miliki. Ikuti event untuk mendapatkan hadiah berlimpah, termasuk Outfit baru Midnight Absinthe [Spectral Raven] dan hadiah lainnya.

Seiring dengan berjalannya cerita di versi baru, esensi dari Honkai dan Project Stigma akan pelan-pelan terungkap, tantangan baru juga sudah menunggu kedatangan Kapten di bulan.

Aktivitas baru juga akan hadir di versi baru, termasuk sistem koleksi artefak [Peninggalan Dunia Lama] dan aktivitas tantangan [Fatamorgana Logam].

Update Honkai Impact 3 v6.2 [The Chrono and the Hare]. (HoYoverse)

Selain itu, Event bonus [Beating Thunder] juga akan hadir di update Honkai Impact 3 v6.2, selesaikan 4 misi yang ditentukan untuk mendapatkan Kartu Karakter [Herrscher of Thunder] di menu event!

Update Honkai Impact 3 v6.2 [The Chrono and the Hare] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 8 Desember 2022. 

BACA SELANJUTNYA

Honkai Impact 3 Siap Rilis Update v7.2 Sayap Menuju Mars