Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Desember 2022 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah dinanti-nantikan kehadirannya. Kali ini ada kode redeem ML 8 Desember 2022 yang sudah beredar.

Seperti sebelum-sebelumnya, kode redeem Mobile Legends memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Tidak ketingglan dengan kode redeem ML 8 Desember 2022, memungkinkan pemain mengklaim hadiah tersebut yang umumnya berupa item premium.

Biasanya pemain Mobile Legends harus mengeluarkan uang sungguhan atau melakukan top up diamond untuk membeli item tersebut dalam gamenya.

Namun berkat adanya kode redeem ML 8 Desember 2022, pemain bisa memperolehnya secara cuma-cuma. Karenanya harus segera klaim kode redeem ML 8 Desember 2022 ini.

Harus diingat pula kalau tiap kode redeem Mobile Legends ada keterbatasan atau masa aktif. Karena itu segera cek satu per kode redeem ML 8 Desember 2022 yang ada di bawah ini.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends aktif yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • f5r4htcsf
  • cuvvwzcsg
  • QZZMZPCSF
  • V9HPKUCSF

 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Skin Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Carit ahu bagaimana cara mengklaim hadiah item gratis melalui kode redeem yang telah tersedia ini. Ikuti tutorial yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends juga sangat mudah karena pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan salah satu kode redeem ML di atas pada kotak Redemption Code.
  3. Masukkan ID pemain dan kode verifikasi.
  4. Klik tombol Redeem.

Jika pemain sudah pernah menukar kode redeem ML di atas, maka pemain tidak bisa menggunakannya lagi karena kode redeem Mobile Legends hanya berlaku sebanyak satu kali.

Selain itu, setiap kode redeem ML pun memiliki batas waktu penukaran atau limit. Oleh karena itu, pemain harus segera menukarnya secepat mungkin sebelum terlambat.

Itulah deretan kode redeem ML 8 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih