Jum'at, 14 Juni 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 08 Desember 2022 | 13:49 WIB

Hitekno.com - Garena mengadakan event khusus yang berhadiah item bertema JKT48 pada bulan lalu. Publisher dan developer Free Fire ini menghadirkan event lanjutan sehingga Survivor FF bisa memperoleh kesempatan untuk mabar (main bareng) sekaligus bertemu member JKT48 secara langsung.

Event kolaborasi Free Fire x JKT48 ini bernama Fortune Goodies. Pemain Free Fire bisa berpartisipasi pada event in game spesial pada 9 hingga 18 Desember 2022.

Perwakilan Garena Indonesia mengungkap bahwa Free Fire dan JKT48 memiliki kesamaan misi sehingga memutuskan untuk berkolaborasi. Selain itu, banyaknya penggemar JKT48 juga menjadi nilai lebih sehingga mereka membuat event Fortune Goodies.

Apabila player semakin banyak memainkan game Free Fire, mereka mempunyai kesempatan lebih besar untuk meraih tiket mabar dengan JKT48. Fortune Goodies menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati game battle royale dengan hadiah spesial dari JKT48.

Kolaborasi dengan JKT48 ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan konten entertainment dengan nuansa lokal bagi gamer di Indonesia.

Pembukaan event kolaborasi Free Fire x JKT 48 bernama Fortune Goodies. (Garena)

“Sebuah kebanggaan sekaligus hal yang sangat menyenangkan buat JKT48 bisa dengan Free Fire untuk menghadirkan event Fortune Goodies. Kolaborasi ini memungkinkan JKT48 untuk tidak hanya terhubung dengan fans melalui musik, tetapi juga lewat interaksi yang sangat seru di dunia Free Fire. Ayo mainkan Free Fire dan dapatkan hadiah utama untuk bisa dapat Exclusive Photocard Free Fire x JKT48 dan Mabar supaya bisa Booyah bareng Senbatsu JKT48!“ ujar Jinan, Vice Captain JKT48.

Dalam kolaborasi terbaru ini, Survivors akan mendapatkan Token JKT48 setiap kali memainkan mode Clash Royale, Battle Royale, dan Lonewolf di Free Fire.

Setiap Token JKT48 itu bisa digunakan untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari koleksi item in-game pilihan, hingga hadiah utama berupa Exclusive Collectible Card Free Fire x JKT48 dan kesempatan mabar Free Fire dengan Senbatsu JKT48 secara langsung.

Ilustrasi event kolaborasi Free Fire x JKT 48 bernama Fortune Goodies. (Garena)

Player hanya perlu memainkan Free Fire untuk mendapatkan Token JKT48. Semakin sering Survivors memainkan Free Fire, maka semakin banyak Token JKT48 didapatkan untuk memainkan Spinning Wheels.

Dengan semakin banyaknya token ini, Survivors memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapatkan hadiah utama, baik untuk mendapatkan exclusive collectible cards maupun kesempatan mabar Free Fire bersama Senbatsu JKT48!

“Senang sekali JKT48 bisa terus berkolaborasi dengan Free Fire sampai ke event Fortune Goodies ini. Benar-benar hal baru di mana melalui game Free Fire, JKT48 bisa menyapa dan terhubung dengan fans kami dengan cara yang baru. Lebih seru lagi karena di event ini JKT48 akan main bareng Free Fire bersama Survivors! Nggak sabar untuk segera bertemu dan mabar bareng kalian! Ayo mainkan Free Fire sebanyak mungkin supaya bisa mabar bareng Zee dan senbatsu JKT48 lainnya!” kata Zee JKT48.

In-game event Fortune Goodies hadir sebagai kolaborasi lanjutan antara Free Fire dan JKT48 yang dimulai pada akhir Oktober 2022.

Kolaborasi pertama dihadirkan melalui video musik Feel The Fire yang diaransemen dan dibawakan oleh JKT48 sebagai bagian dari rangkaian Booyah Day di Indonesia. Kolaborasi ini kemudian berlanjut ke dalam in-game event pertama dengan hadiah item pilihan dan video eksklusif dari Senbatsu JKT48.

BACA SELANJUTNYA

Honor of Kings Gelar Festival Spesial di 2024, Berlimpah Hadiah hingga Hero Baru