Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:51 WIB

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah dinanti-nantikan kehadirannya ole para pemain. Seperti kode redeem ML 9 Desember 2022 berikut ini.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends diburu karena memberikan kesempatan pemain mendapatkan item gratis dalam game ini. Seperti skin gratis dan masih banyak item lainnya.

Untu periode ini, memang tidak banyak kode redeem Mobile Legends yang dibagikan. Namun tidak ada salahnya mengklaim kode redeem ML 9 Desember 2022, karena berkesempatan mendapatkan item gratis.

Dikutip dari Suara.com, dalam kode redeem ML 9 Desember 2022, pemain berkesempatan mendapatkan skin gratis.

Sama seperti kode redeem Mobile Legends lainnya, skin tersebut memiliki batas waktu penukaran. Begitu pula dengan kode kode redeem ML 9 Desember 2022 berikut ini.

Oleh karena itu, pemain harus segera menukar kode redeem Mobile Legends yang tersedia. Langsung coba satu per satu kode redeem ML 9 Desember 2022 berikut ini sebelum terlambat.

Berikut ini beberapa kode redeem ML aktif yang masih bisa digunakan oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • CUVVWZCSG
  • OZZMZPCSF

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Ketahui bagaimana cara mendapatkan item gratis dari mengklaim kode redeem Mobile Legends, ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem ML tidaklah sulit. Pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah penukaran di bawah ini:

  1. Buka situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem Mobile Legends di atas.
  3. Ketik user ID.
  4. Masukkan kode verifikasi.
  5. Klik tombol Redeem.

Dengan mengikuti cara klaim di atas, pemain akan mendapatkan hadiah di dalam kode redeem ML secara otomatis.

Namun, jika pemain sebelumnya sudah pernah menukar kode redeem Mobile Legends 9 Desember 2022, maka pemain tidak bisa menggunakannya lagi karena kode redeem ML hanya bisa ditukar sebanyak satu kali.

Itulah daftar kode redeem ML 9 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air