Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fighter merupakan hero MLBB yang dapat bertarung di garis depan. Berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 hero Fighter tersakit Mobile Legends yang masuk dalam META terbaru.

Setelah update yang digulirkan oleh Moonton beberapa waktu lalu, beberapa hero Fighter langsung naik daun.

Tak sedikit yang menjadi OP apabila ditempatkan sebagai Jungler atau Offlaner.

Bahkan terdapat hero Fighter yang mempunyai ban rate lebih dari 50 persen karena memiliki kombo skill menyebalkan.

Sebagian hero di bawah juga menghasilkan win rate besar sehingga peluang menang juga semakin tinggi. Berikut rekomendasi 5 hero Fighter tersakit Mobile Legends yang masuk ke dalam META 2022:

1. Martis

Hero Fighter tersakit. Martis Mobile Legends. (YouTube/ Martis Mobile Legends)

 

Berdasarkan statistik yang dipantau pada Jumat (09/12/2022), Martis memperoleh ban rate 80 persen di rank Legend ke atas.

Ini mengindikasikan bahwa Martis adalah hero yang sangat diwaspadai oleh publik. Skill Mortal Coil yang kebal terhadap efek CC hingga ultimate Decimation membuat Martis sangat merepotkan saat war.

Paduan skill dua dan ultimate dari Martis bisa mematikan lawan dengan mudah. Mortal Coil memberikan Martis Control Immunity dan 60 persen Damage Reduction.

2. Leomord

Sumber: Mobile Legend

 

Popularitas Leomord naik signifikan dalam beberapa minggu ke belakang. Hero ini juga mempunyai ban rate tinggi yaitu sebesar 68,91 persen.

META Leomord Jungler mampu membuat hero core mati dalam sekejap di late-game. Moonton telah memberikan revamp Leomord pada Rise of Necrokeep.

Pembuat game Mobile Legends itu juga memberikan Buff kepada Leomord pada update terbaru sehingga membuat hero ini semakin sakit.

Skill Ultimate Phantom Steed memungkinkan Leomord memanggil kudanya yang bernama Barbiel. Ketika berkuda, Leomord menghasilkan Physical Damage menyakitkan.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

 

Selain dua hero di atas, Kaja memiliki peluang besar untuk bisa dipilih saat memasuki mode rank. Kaja mempunyai ban rate 35 persen.

Hero ini cukup sakit ketika digunakan sebagai Jungler atau Offlaner. Meski Moonton sudah memberikan Nerf, namun hero ini masih masuk dalam jajaran META.

Kaja diwaspadai berkat skill hero Divine Judgment yang mampu mengunci dan menyeret lawan.

Hero ini bisa mengemban dua role yaitu Support atau Fighter. Kaja bahkan masih mematikan ketika digunakan sebagai Roamer.

4. Julian

Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

 

Julian merupakan salah satu hero andalan pro player Mobile Legends. Dilihat dari situs MPL Indonesia, Julian telah dipilih sebanyak 48 kali dan memperoleh Ban sebanyak 53 kali.

Hero ini memenangkan pertandingan sebanyak 26 kali dan memperoleh win rate 46 persen. Tiga kombo skill yang dimiliki oleh Julian membuat hero ini sangat merepotkan di pertarungan.

Julian mempunyai durabilitas dan Magic Damage cukup tinggi pada kelas Fighter. Hero ini bisa digunakan sebagai Jungler atau Offlaner.

5. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

 

Balmond masih populer di Land of Dawn. Balmond memiliki Cyclone Sweep yang dapat menghasilkan damage tinggi.

Tak hanya itu, kombo Retribution dan Lethal Counter membuat pengguna Balmond mempunyai keuntungan lebih untuk mengamankan Turtle serta Lord. Hero ini mempunyai damage tinggi di early game, namun tak begitu sakit di late-game.

Selain lima hero di atas, hero pada tier kedua seperti Dyrroth dan Yu Zhong juga mulai populer serta masuk META di Land of Dawn.

Itulah tadi lima hero Fighter tersakit Mobile Legends yang dijamin OP di Land of Dawn, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android