Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setidaknya ada enam karakter dingin di Genshin Impact yang cukup menarik untuk disimak. Pastinya karkater Genshin Impact ini punya keunikannya masing-masing dengan sikap dinginnya.

Hitekno.com akan mengajak kamu kenalan dengan enam karakter dingin di Genshin Impact namun punya kekuatan luar biasa. Bahkan, salah satu dari karakter dingin ini sangat keji. Siapa saja mereka?

Tak dapat dipungkiri jika Genshin Impact menawarkan berbagai karakter yang keren dan layak diandalkan kepada para pemainnya. 

Banyak di antara pemain Genshin Impact yang menyukai karakter merusak dan grasak-grusuk untuk membangun tim mereka agar lebih sangar. Namun, tak sedikit juga yang memilih hero karena kekuatan dan kemampuan mematikan.

Beberapa orang juga cenderung bermain dengan tenang dan tak mau gegabah. Biasanya karakter-karakter tersebut memiliki unsur dingin.

Itulah mengapa, karakter dingin yang diam-diam mematikan juga sangat diminati di game ini.

Beruntung, developer sendiri juga merilis beberapa hero dingin namun sebenarnya punya kekuatan mematikan, beberapa di antaranya bahkan terkenal kejam.

Jika kamu belum kenal siapa karakter dingin di Genshin Impact tersebut, coba cek informasi yang telah dirangkum Hitekno.com berikut ini:

1. Yelan

Genshin Impact Yelan. (Fandom)

Bisa dikatakan jika Yelan adalah salah satu karakter dingin yang mematikan. Dia dibekali dengan peningkatan kerusakan yang lebih baik untuk karakter lapangan utama.

Yelan ini punya pembawaan yang kalem dan dingin, namun jika sudah "marah", jangan harap musuh akan selamat dari semburannya.

2. Candace

Genshin Impact - Candace. (HoYoverse)

Candace adalah pendukung yang baik untuk Wanderer. Selain memberikan buff pada NA dmg-nya, dia juga bisa menjadi pendaftar hydro di dalam tim. C6 Candace hanya menjadikan Candace pelamar hidro yang lebih baik.

Candace menampilkan dirinya sebagai wanita terhormat dan lambang kesempurnaan. Dia dingin dan tatapan matanya tajam.

3. Xiao

Karakter Genshin Impact - Xiao. (miHoYo)

Kamu gak boleh memandang rendah Xiao, meskipun tampilannya terkesan sangat dingin dan pendiam. Pastinya jadi salah satu karakter Genshin Impact yang menarik.

Xiao dikenal sebagai Yaksha terakhir yang masih hidup dan  setara dengan iblis terkuat dan mungkin Archon.

Ledakan unsurnya, Bane of all Evil, memungkinkan dia untuk memakai topeng Yaksha dan menghancurkan musuh di medan perang dengan serangan terjunnya yang unik.

Itu membuatnya menjadi salah satu karakter paling keren di Genshin Impact.

4. Xingqiu

Karakter Genshin Impact - Xingqiu. (miHoYo)

Xingqiu adalah putra kedua dari Manajer Persekutuan dari Persekutuan Dagang Feiyun. Ini adalah sebuah kelompok berpengaruh di Liyue , dan juga memproklamirkan diri sebagai praktisi seni Klan Guhua.

Xingqiu juga dikenal sebagai seorang pembaca yang rajin. Dia memiliki tujuan untuk menjadi perwujudan ksatria seperti para pahlawan dari buku yang dia baca.

Xingqiu mampu melakukan serangan kembar dengan pedangnya, menangani Hydro DMG.  

Pada saat yang sama, kemampuan ini menciptakan jumlah Pedang Hujan maksimum, yang akan mengorbit karakter aktif yang lainnya. Ngeri deh!

5. Childe/Tartaglia

Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)

Childe, alias Tartaglia, dikenal sebagai Harbinger ke-11 dari Fatui, yang bisa mengendalikan dua elemen.

Visi Tartaglia memberinya kekuatan elemen Hidro, dan Khayalannya memungkinkan dia mengendalikan kekuatan elemen Elektro dalam transformasi Foul Legacy-nya.

Meskipun bentuk ini tidak dapat dimainkan sekarang, kemampuannya untuk beralih dari mode jarak jauh ke pertarungan jarak dekat menjadikannya salah satu karakter paling fantastis di dalam game.

6. Rosaria 

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Rosaria adalah karakter Cryo Sub DPS yang sangat baik yang dapat memberikan damage besar dan menawarkan buff yang kuat. 

Jika dimainkan dalam tim tanpa pengguna Cryo lainnya, kamu bisa mengandalkan dia untuk meningkatkan Isi Ulang Energinya secara signifikan. 

Jika tidak, kamu bisa fokus pada statistik kerusakan yang lebih standar. Ketika dibangun dengan benar dan dimainkan dengan tim yang tepat, Rosaria dapat memberi tim peningkatan CRIT Rate sebesar 15% secara konstan dan reaksi elemen Cryo yang kuat.

Itulah enam karkater dingin di Genshin Impact yang mematikan. Dari karakter Genshin Impact di atas, ada yang belum kamu miliki?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024