Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:37 WIB

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) telah dibur para pemain karaena berkesempatan mendapatkan hadiah item gratis. Begitu juga dengan kode redeem ML 10 Desember 2022 yang sudah beredar belakangan.

Seperti biasanya kode redeem Mobile Legends diburu untuk mendapatkan hadiah item gratis yang dibagikan. Sama seperti kode redeem ML 10 Desember 2022, pemain berkesempatan mendapat item premium secara cuma-cuma.

Biasanya, pemain harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan item tersebut. Namun kali ini, pemain Mobile Legends bisa menukarnya secara gratis berkat adanya kode redeem ML 10 Desember 2022.

Namung ingat ada batas penukaran kode redeem Mobile Legends, alias ada masa pakai aluas kadaluarsanya. Karena itu para pemain harus segera menggunakan kode redeem ML 10 Desember 2022 tersebut.

Jangan sampai terlambat untuk klaim kode redeem Mobile Legends, agar mendapatkan hadiah item gratis tersebut.

Berikut ini beberapa kode redeem ML yang bisa digunakan oleh pemain berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Pauu Gaming:

  • V9HPKUCSF
  • QZZMZPCSF
  • CUVVWZCSG

 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends ini untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya. Ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com di bawah ini.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Pemain hanya perlu mengakses situs resmi Mobile Legends seperti langkah di bawah ini untuk menukarnya:

  1. Akses situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan salah satu kode redeem ML di atas.
  3. Ketik user ID dan kode verifikasi.
  4. Terakhir, klik Redeem.

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan pemain ML adalah setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran, sehingga pemain disarankan untuk segera mengklaim kode redeem ML.

Selain itu, setiap kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan satu kali. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukarnya sebelum mencapai limit.

Itulah daftar kode redeem ML 10 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Selamat mencoba dan semoga beruntung mendapatkan hadiah item gratis di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman