Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Desember 2022 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengamankan upper bracket, kini timnas Indonesia divisi Mobile Legends akan kembali dipertemukan dengan timnas Filipina dalam babak Grand Final IESF 2022. Patut disaksikan, berikut jadwal IESF 2022 hari ini.

Sebelumnya, timnas Indonesia sudah berhasil mengirim timnas Filipina ke lower bracket IESF 2022. Usai membabat habis deretan tim di lower bracket, OHMYVENUS dan kawan-kawan sukses mengamankan tiket menuju grand final.

Perjumpaan kedua antara timnas Indonesia dan timnas Filipina ini akan menjadi rematch dari match sebelumnya saat tim tersebut kalah telak dari Dreams dan kawan-kawan.

"Nanti sore pukul 14.30 WITA, Indonesia akan melawan Filipina untuk nomor game Mobile Legends. Catat jamnya dan kawal terus Indonesia sampai menjadi juara" tulis @pbesi_official.

Saat melawan timnas Kamboja dalam final lower bracket, timnas Filipina menunjukan kartu rahasianya dengan permainan OHMYVENUS yang menggunakan hero andalannya yaitu Estes.

Timnas Mobile Legends untuk IESF 2022. (instagram/pbesi_official)

Permainan ciamik dari tim juara SEA Games 2021 divisi Mobile Legends ini memang tidak bisa diremehkan. Tim ini bahkan sukses meraih kemenangan dengan mudah usai menekan timnas Kamboja di segala sisinya.

Jadwal IESF 2022 hari ini, Grand Final Divisi Mobile Legends

Indonesia vs Filipina - 14.30 WITA atau 13.30 WIB

Itu tadi jadwal IESF 2022 hari ini yang menjadi grand final divisi Mobile Legends timnas Indonesia dan timnas Filipina. Match ini dapat disaksikan melalui akun YouTube PB ESI.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih