Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Desember 2022 | 07:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) telah menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru yang diburu. Termasuk dengan Kode Redeem ML 13 Desember 2022 yang sudah beredar ini.

Seperti biasa kode redeem Mobile Legends memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan hadiah menarik berupa item gratis dalam gamenya.

Seperti Kode Redeem ML 13 Desember 2022 ini, yang bisa diklaim para pemain untuk mendapatkan item gratis.

Beragam Item gratis yang ditawarkan kode redeem Mobile Legends sangat beragam, mulai dari tournament chest hingga skin.

Umumnya, pemain harus melakukan top up diamond atau membeli menggunakan uang asli jika ingin memiliki skin. Tetapi dengan adanya kode redeem ML 13 Desember 2022, pemain bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Namun ingat, kode redeem Mobile Legends biasanya memiliki batas masa pakai untuk ditukarkan para pemain. Jangan sampai terlambat untuk klaim Kode Redeem ML 13 Desember 2022.

Segera klaim Kode Redeem ML 13 Desember 2022 yang telah dirangkum tim HiTekno.com di bawak ini.

Berikut ini kode redeem ML yang masih bisa digunakan pemain untuk mendapatkan skin gratis berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • gcpl73csg

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Ketahui bagaimana cara klaim kode rodeem Mobile Legends yang  memberikan kesempatan pemain untuk mendapatkan item gratis. Ikuti tutorial di bawah ini.

Cara klaim kode redeem ML cukup mudah. Pemain Mobile Legends bisa menukarnya lewat situs resmi Mobile Legends seperti di bawah ini:

  1. Buka situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem Mobile Legends dan ID user game.
  3. Masukkan kode verifikasi dan klik Redeem.

Setiap kode redeem ML hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Selain itu, kode redeem ML pun memiliki batas waktu penukaran dan kedaluwarsa.

Oleh karena itu, pemain Mobile Legends disarankan untuk segera mengklaim kode redeem ML agar tidak limit.

Tetapi jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem ML di atas, pemain Mobile Legends tidak bisa menukar hadiah kembali.

Itulah Kode Redeem ML 13 Desember 2022 yang telah beredar terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan item gratis dalam kode redeem Mobile Legends terbaru. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air