Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Desember 2022 | 11:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemenangan timnas Indonesia yang diwakili EVOS Esports di IESF 2022 divisi Mobile Legends membuat video lama jungler RRQ Hoshi, Albert kembali beredar. Dalam video tersebut, Albert nampak memberikan sindiran untuk tim tersebut.

Di TikTok, nampak penggalan video Albert saat live streaming di YouTube bersama coach tim tersebut, Fiel. Diduga momen live streaming ini terjadi sebelum gelaran IESF 2022 resmi dimulai.

Fiel lalu menyampaikan pertanyaan dari netizen untuk Albert terkait alasan RRQ Hoshi tidak berpartisipasi dalam gelaran IESF 2022. Terkait hal ini, Albert lalu menyampaikan candaannya yang dianggap menyindir EVOS yang lolos sebagai perwakilan Indonesia usai memenangkan H3RO Esports 3.0 MLBB lalu.

Sebelumnya hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, tidak ada informasi sebelumnya terkait pemenang gelaran tersebut yang otomatis ikut pelatnas IESF 2022.

Dengan candaan, Albert lalu menyebut bahwa RRQ Hoshi akan ikut dalam turnamen H3RO Esports selanjutnya guna bisa langsung menjadi tim penerima undangan dalam gelaran IESF 2022.

RRQ Hoshi. (twitter/MPL Indonesia)

"Kedepannya kalau ada tur H3RO, RRQ Hoshi ikut lagi ya. Iya guys, biar langsung invited. Sorry sorry sorry" ungkap jungler muda RRQ Hoshi ini.

Pernyataan Albert ini langsung menjadi topik hangat usai EVOS berhasil membuktikan diri dan menjadi pemenang IESF 2022 divisi Mobile Legends usai mengalahkan timnas Filipina yang diwakili oleh Blacklist International.

Unggahan foto Albert di Instagram miliknya @rrq_alberttt bahkan diramaikan dengan berbagai komentar pedas dari netizen yang mengirimkan berbagai hujatan untuknya.

Timnas Mobile Legends untuk IESF 2022. (instagram/pbesi_official)

"Simple aja, kalau menang Indonesia, kalau kalah EVOS. Kalau nggak bisa juara dunia, RRQ Hoshi. Cuaks, makanya jadi provokator kalau nggak mau diserang Fams" tulis netizen.

"Baru jungler lokal udah sok-sok ngatain tim yang juara dunia 2 kali" ungkap lainnya.

"EVOS 2 kali ukir sejarah sebagai World Championship. RRQ dari M1 mampu ukir sejarah dek? Nggak mampu? Tutor di EVOS, biar nggak cuma berkembang di lokal tapi ngebadut di international" tulis netizen.

Hingga artikel ini dibuat, usai video lama dirinya saat sindir EVOS di IESF 2022 beredar, kolom balasan di akun Instagram Albert sudah mendapat lebih dari 20 ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3