Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai tersandung masalah dengan Deddy Corbuzier, akhirnya Livy Renata memamerkan foto kebersamaannya dengan dua gadis-gadis di pro scene Mobile Legends, Catheez dan Meyden.

Foto selfie ketiganya ini kemudian diunggah ke Twitter Livy Renata dengan akun @livyyrenata pada Selasa (13/12/2022) lalu. Melalui cuitannya, brand ambassador Alter Ego menyampaikan rasa senangnya usai akhirnya bisa berjumpa dengan Catheez dan Meyden.

"Akhirnya bertemu dengan orang-orang ini. Berharap kita tidak mengalami PTSD untuk podcast di masa mendatang lol" tulis Livy Renata.

Pertemuan Livy Renata, Catheez dan Meyden ini membuat netizen memberikan berbagai komentarnya. Netizen rupanya menduga bahwa ketiga gadis cantik ini sedang membicarakan sosok Deddy Corbuzier.

"Ini kalau kumpul pasti gibahin si ono" cuit netizen.

Livy Renata pamer foto bareng Catheez dan Meyden. (twitter/livyyrenata)

Sebelumnya, Livy Renata, Catheez dan Meyden hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dalam kesempatan yang berbeda. Saat itu, ketiganya mengaku tidak nyaman usai digempur pertanyaan terkait keperawanan dari pemilik podcast Close The Door ini.

Livy Renata melalui akun media sosial miliknya, menyampaikan kritik pedasnya untuk Deddy Corbuzier yang kala itu sedang tersandung masalah dengan Meyden.

"Keren om Ded, semoga suatu hari ada bintang tamu yang nggak dibikin uncomfortable with your question ya. Podcast atau ngegosip itu?" tulis Livy Renata dalam cuitannya.

Pertemuan Livy Renata, Catheez dan Meyden diduga-duga untuk membicarakan pengalaman ketiganya usai hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier tersebut. Sayangnya, tidak ada bocoran apapun terkait perbincangan ketiganya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?