Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Desember 2022 | 09:39 WIB

Hitekno.com - Kehadiran kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah dinanti-nantikan para pemain. Begitu juga dengan kode redeem ML 14 Desember 2022 yang sudah beredar ini.

Seperti sebelum-sebelumnya, kode redeem Mobile Legends diburu para pemain karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan item gratis dari game ini.

Dkutip dari Suara.com, kode redeem ML 14 Desember 2022 kali ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan item gratis. Bahkan disebutkan mendapatkan skin gratis Miya Doom Catalyst.

Yup, kamu bisa mendapatkan skin gratis alias cuma-cuma saja. Yang umumnya, untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus melakukan top up diamond dan membelinya.

Tetapi berkat adanya kode redeem Mobile Legends, pemain bisa memperolehnya secara gratis. Begitu juga dengan kode redeem ML 14 Desember 2022 ini.

Berikut ini beberapa kode redeem ML yang masih aktif dan bisa digunakan pemain untuk mendapatkan skin Miya berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official dan MTH SG:

  • fp74yycsf
  • 3bow5kcsd
  • rau0t7csh
  • zia8nucsh
  • c4972scsh
  • r74hge48njh222kam

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Selena, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Ketahui juga bagaimana dengan cara klaim kode redeem Mobile Legends untuk mendapatkan item gratis dalam game ini. Ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut.

Cara klaim kode redeem ML pun sangat mudah. Pemain bisa mengunjungi situs resmi penukaran kode Mobile Legends atau mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Akses situs resmi dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML di kotak yang tersedia.
  3. Masukkan kode verifikasi dan klik Redeem.

Sama seperti kode redeem pada umumnya, kode redeem ML pun memiliki batas waktu pemakaian atau kedaluwarsa, sehingga pemain harus segera menukar kode redeem ML 14 Desember 2022 di atas.

Tetapi jika pemain sudah pernah menggunakan salah satu kode redeem Mobile Legends tersebut, maka pemain tidak bisa menggunakannya lagi karena kode redeem ML hanya bisa ditukar sebanyak satu kali.

Itulah daftar kode redeem ML 14 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dan skin gratis melalui kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih