Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 Desember 2022 | 17:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leomord merupakan salah satu hero OP di Mobile Legends pada saat ini. Berikut kami akan memberikan rincian hero dan item counter untuk Leomord Jungler.

Leomord termasuk salah satu hero dengan ban rate tertinggi di Mobile Legends. Pantauan HiTekno melalui statistik in-game MLBB pada Rabu (14/12/2022), Leomord memiliki ban rate sebesar 73.92 persen.

Lima hero dengan ban rate tertinggi saat ini adalah Martis, Leomord, Wanwan, Joy dan Atlas. Skill Ultimate Phantom Steed memungkinkan Leomord memanggil kudanya yang bernama Barbiel. Ketika berkuda, Leomord menghasilkan Physical Damage menyakitkan.

Meski rajin terkena ban, namun ada kalanya Leomord terlepas sehingga menjadi lawan menakutkan. Jika tim musuh menggunakan Leomord Jungler, kalian bisa menggunakan beberapa hero seperti Akai, Jawhead, Kaja, atau Balmond Jungler.

Balmond masuk dalam tier terakhir karena hero tersebut tak terlalu sakit di late-game. Kaja merupakan natural counter atau counter alami dari Leomord di Land of Dawn. Dua hero ini juga sama-sama OP pada update terbaru.

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Leomord dikenal sebagai hero yang lincah jika sudah mengaktifkan Barbiel-nya. Meski begitu, Kaja bisa memberikan efek slow dan penguncian pada Leomord berkat skill satu serta ultimate Divine Judgment.

Jawhead mempunyai skill Ejector yang bisa melempar serta memisahkan Leomord dengan kudanya saat ultimate aktif. Skill ketiga Akai mampu mengunci Leomord sehingga ia tak bergerak. Hero core pada tim lantas dapat menghabisi Leomord dengan mudah.

Brute Force Breastplate. (Mobile Legends)

Jika menggunakan hero Marksman, item Demon Hunter Sword (DHS) bisa membantu dalam melawan Leomord. Pengguna Leomord biasanya menggunakan item core seperti Bloodlust Axe, War Axe, hingga Blade of Despair.

Item counter seperti Brute Force, Dominance Ice, hingga Antique Cuirass cocok dipakai oleh hero Fighter atau Tank dalam melawan Leomord. Itulah tadi rincian hero dan item counter Leomord Mobile Legends, tertarik mengaplikasikannya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman