Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Carmilla adalah salah satu hero Support terbaik yang memiliki regen yang cukup baik dan skill crowd control yang merepotkan.

Meski memiliki Durability dan Offense yang rendah, Efek Ability yang dimiliki oleh Carmilla sangat tinggi sehingga combo dari skill-skill miliknya dijamin super sakit.

Berikut adalah 6 item rekomendasi untuk build hero Carmilla Mobile Legends yang dijamin membuat darah tebal dan menghasilkan damage menyakitkan:

1. Demon Shoes memberikan +30 Mana Regen serta +40 Movement Speed yang sangat berguna bagi hero Support seperti Carmilla yang membutuhkan banyak Mana. Selain itu, pasif unik dari item ini bisa membantu Carmilla mendapatkan Mana tambahan di early game dengan cara memperoleh 10% Mana setiap melakukan Assist.

2. Dominance Ice memberikan +500 Mana, +70 Physical Damage, dan +10% Critical Chance, serta menambah 10% Cooldwon Reduction. Efek pasif yang dapat mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30% membuat skill satu yang memberi efek slow milik Carmilla bertambah parah.

3. Lightning Truncheon memberikan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction yang sangat berguna bagi hero yang mengandalkan Magic Damage seperti Carmilla. Kombinasi Lightning Truncheon dan Dominance Ice bisa membuat Carmilla leluasa mengeluarkan Ultimate-nya di mid-game.

4. Twilight Armor memberikan +1200 HP, +400 Mana, dan +50 HP Regen yang sangat membantu untuk menunjang pertarungan di tengah kerumunan hero lawan. Pasif uniknya inilah yang membuat Carmilla tidak menerima Physical Damage lebih dari 900, sangat menguntungkan untuk melawan hero Fighter dan Tanker.

5. Ice Queen Wand memberikan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed. Item ini dapat membuat regen HP yang ditimbulkan setiap kali Carmilla melakukan hit kepada lawan makin besar. Selain itu, item ini juga memberikan efek slow pada lawan sebesar 15% sehingga sangat cocok jika Carmilla sering melakukan spam Skill 1.

6. Queen's Wing memberikan +15 Physical Attack, +1000 HP, dan 10% CD Reduction. Perpaduan Dominance Ice, Queen's Wing, dan Lightning Truncheon membuat Carmilla memperoleh secara total 30% Cooldown Reduction. Item ini juga membantu Carmilla untuk memiliki darah yang lebih tebal karena ketika late-game hero Marksman dan hero Support seperti Carmilla akan menjadi sasaran alias incaran oleh hero lawan.

Itulah 6 item rekomendasi untuk hero Carmilla Mobile Legends, yuk buruan dicoba!

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?