Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah desas-desus tersiar, menyebutkan adanya kemungkinan bagi Motorola untuk mengeluarkan seri ponsel baru.

Dilansir dari Android Police, bocoran baru mengindikasikan langkah Motorola untuk meniru jejak divisi laptop, Lenovo untuk memakai nama 'Think'.

Bocoran oleh The Tech Outlook mengungkap bahwa Motorola sedang mengerjakan perangkat bermerek ThinkPhone, yang jelas dibuat mengacu jajaran laptop berorientasi bisnis Lenovo.

Meskipun nama Lenovo tidak terlihat, logo "ThinkPhone by motorola" menggunakan font yang sama seperti yang terlihat pada logo ThinkPad biasa di laptop.

Bagian belakang perangkat menampilkan lapisan serat karbon palsu yang mengingatkan pada komputernya, bersama dengan bingkai abu-abu kotak dan tombol merah di dekat sudut kiri atas.

Disinyalir Motorola akan menjejali ThinkPhone ini dengan Snapdragon 8+ Gen 1 plus RAM 8GB atau 12GB serta penyimpanan hingga 512GB.

Meskipun ini bukan yang terbaru dan terhebat dari Qualcomm, SoC khusus ini tetap saja mengesankan.

Berbekal layar 6,6" QHD+ pOLED 144Hz dan baterai 5,000mAh dengan pengisian cepat 68W, ponsel kelas flagship ini terkesan menjanjikan.

Tidak jelas apakah ponsel tersebut hanya akan ada ekslusif di China atau bakal dipasarkan secara global.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Memilih Ponsel untuk Ojol