Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:53 WIB

Hitekno.com - Buat para pemain Free Fire (FF) pasti menanti-nanti kehadiran kode redeem terbaru yang dibagikan. Kali ini tersedia kode redeem FF 17 Desember 2022 yang sudah diedarkan untuk para pemain/

Seperti biasanya, kode redeem Free Fire diburu pemain karena bisa memberikan kesempatan mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem FF 17 Desember 2022 ini, pemain berkesempatan mendapatkan outfit gratis seperti dikutip dari Suara.com.

Umumnya, pemain harus mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli item tersebut dalam game. Namun, pemain bisa mendapatkannya secara gratis berkat adanya kode redeem 17 Desember 2022.

Harus diingat kalau setiap kode redeem Free Fire memiliki batas penukarannya, alias kedaluwarsa. Karena itu harus segera tukarkan kode redeem FF 17 Desember 2022 dan klaim hadiah item gratis dalam gamenya.

Jangan sampai terlambat karena kesempatan ini tidak datang kedua kali, langsung cek satu per satu kode redeem Free Fire terbaru berikut.

 Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (17/12/2022), berikut ini beberapa kode redeem Free Fire yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FFICJGW9NKYT
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFCO8BS5JW2D
  • FFAC2YXE6RF2
  • FF7MUY4ME6SC
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • WEYVGQC3CT8Q

 

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire - Caroline. (Garena)

Ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire terbaru untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya. Ikuti tutorial yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem FF juga cukup mudah, di mana pemain hanya perlu mengakses situs resmi penukaran kode Free Fire. Untuk melakukannya, pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun pemain FF dengan salah satu metode mencakup Twitter, Facebook, Gmail, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  3. Masukkan salah satu kode redeem FF di atas.
  4. Ketuk Konfirmasi.

Setiap kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang berisi kombinasi angka dan huruf kapital. Setiap kode pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Oleh karena itu, jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem FF 17 Desember 2022 di atas, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi.

Selain itu, masing-masing kode redeem Free Fire memiliki limit atau batas waktu pemakaian, sehingga pemain FF harus segera menukarnya.

Itulah daftar kode redeem FF 17 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Free FIre di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya