Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:04 WIB

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) memburu kode redeem terbaru yang dibagikan untuk mendapatkan hadiahnya. Kali ini telah beredar kode redeem ML 17 Desember 2022 terbaru.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends membuat pemain berkesempatan medapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 17 Desember 2022 yang sudah beredar ini, pemain bisa mengklaim hadiah menarik secara cuma-cuma.

Bagi pemain yang penasaran dengan item gratis dalam kode redeem ML 17 Desember 2022, pemain bisa langsung mengeceknya melalui situs web resmi penukaran kode redeem Mobile Legends.

Namun ingat kalau setiak koed redeem Mobile Legends memiliki batas penukarannya, alias ada kedaluwarsa. Karenanya segera klaim kode redeem ML 17 Desember 2022 terbaru.

Jangan sampai terlambat untuk mengklaim, karena bisa menutup kemungkinan kamu mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 17 Desember 2022 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • yqedpch8r34w22jky
  • 22ptzscsj
  • d0kwhjcsk
  • x9p9twcsg
  • 6fqf04csh
  • 22ptzscsj
  • fnuhj9csj

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Cari tahu bagaimana mendapatakan hadiah item gratis dari menukarkan kode redem Mobile Legends, ikuti langkah-langkah yang sudah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Bagi pemain yang ingin menukar kode redeem Mobile Legends, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem Mobile Legends di bawah ini dengan mudah:

  1. Akses situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem Mobile Legends di atas.
  3. Masukkan ID user pemain.
  4. Masukkan kode verifikasi.
  5. Ketuk Redeem.

Sama seperti kode redeem Mobile Legends pada umumnya, kode redeem ML 17 Desember 2022 juga memiliki batas waktu penukaran atau bahkan kedaluwarsa.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem Mobile Legends agar terhindar dari limit.

Jika pemain sudah pernah menukar kode redeem ML di atas sebelumnya, maka pemain tidak bisa mendapatkan item gratis di dalamnya lagi karena kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah daftar kode redeem ML 17 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air