Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 14:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain aktif bermain game Mobile Legends, komika Uus juga rupanya begitu mengikuti perkembangan pro scene di Tanah Air. Baru-baru ini, dirinya mengaku sangat mengidolai tim landak kuning, ONIC.

Kekagumannya untuk ONIC ini ia sampaikan dalam video bersama trio GPX, Donkey, Oura dan Marsha beberapa waktu yang lalu di channel YouTube tim tersebut.

Diakui oleh Uus, dirinya menemukan kesamaan dengan ONIC. Kesukaannya dengan tim landak kuning baginya sangat personal sehingga tidak bisa dibandingkan dengan yang lain.

"ONIC itu salah satu yang relate dengan diri gue. Segala sesuatu yang gue sukai dari dulu sifatnya personal. Nggak ada perbandingan dengan orang lain," ungkap Uus.

Lebih lanjut, Uus mengakui bahwa kesukaannya dengan ONIC rupanya berkaitan dengan dirinya yang suka membaca manga. Baginya, Kairi dan kawan-kawan layaknya tim underdog yang kerap kali dipadang sebelah mata.

"ONIC itu gue merasa mereka seperti manga-manga yang gue baca. Kaya yang suka dipadang sebelah mata, underdog" lanjutnya menjelaskan.

Secara prestasi, tim landak kuning dikenal memiliki sejumlah prestasi gemilang di pro scene Mobile Legends Tanah Air. Di MPL Season 3 lalu, ONIC bahkan sukses meraih kemenangan besar dengan 5 kage.

ONIC semakin menunjukan dominasinya usai kembali memenangkan MPL Season 8 dan MPL Season 10 dengan jajaran roster baru. Kejutan di MPL Season 10 lalu, tim ini mendatangkan jungler muda dari Filipina, Kairi yang sukses membawa tim meraih juara MPL ketiganya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?