Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang Final Piala Dunia 2022, berbagai teori terkait sang pemenang mulai santer beredar. Terbaru, Eva Elfie yang disebut sebagai jimat kemenangan tim Dota 2, Tundra Esports mengungkap dukungannya untuk Argentina. Berbagai netizen lalu menduga jika ini merupakan pertanda kemenangan Messi dan kawan-kawan di partai final nanti.

Teori mengenai Argentina juara Piala Dunia 2022 usai mendapat dukungan dari Eva Elfie ini diunggah oleh akun @rizatrace dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (16/12/2022) lalu.

Dalam video tersebut, Eva Elfie nampak hadir ke venue untuk mendukung Tundra Esports dalam TI 11 pada Oktober 2022 lalu. Artis film dewasa ini nampak mengenakan jersey tim tersebut.

Dukungan dari Eva Elfie ini rupanya membawa keberuntungan untuk tim Dota 2 ini yang berhasil menang. Hal ini yang kemudian membuat dirinya mendapat sebutan sebagai jimat kemenangan tim Tundra Esports.

Mengulang keberuntungannya menjadi jimat kemenangan tim Dota 2, baru-baru ini, Eva Elfie nampak hadir di Qatar untuk mendukung Argentina. Saat itu, dirinya mengenakan jersey tim tersebut sambil membawa bendera negara Paulo Dybala ini.

Tundra Esports juara The International 2022 Dota 2. (instagram/tundraesports)

Melihat penampilan Eva Elfie ini, banyak netizen yang lalu menduga jika dirinya mungkin akan kembali menjadi jimat kemenangan untuk timnas Argentina yang akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022.

"Udah pasti menang ini mah" balas netizen.

"Bener juga, Tundra Esports juara TI 11 pas Eva Elfie pakai jersey-nya" komentar akun lainnya.

 

"Eva Elfie dukung King Messi, apakah juara gaes?" ungkap netizen.

Mengenai pengaruh Eva Elfie sebagai jimat kemenangan tim Dota 2 ini, apakah akan berpengaruh pada timnas Argentina yang hari ini, Minggu (18/12/2022) akan menjamu Prancis di partai final Piala Dunia 2022?

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023