Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejarah baru diciptakan oleh EVOS Legends saat tampil di MPL Season 10 lalu. Untuk pertama kali, tim ini gagal lolos playoff. Blak-blakan, Clover yang hadir di Empetalk lalu mengungkap penyebab kekalahan EVOS Legends ini.

Jawaban mengenai penyebab EVOS Legends gagal lolos playoff MPL Season 10 memang sudah sangat dinanti-nanti. Pasalnya, sepanjang MPL Season 10 lalu, topik ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends.

Dalam video Empetalk dengan Jonathan Liandi, Clover lalu mengungkap kendala yang dialami EVOS Legends di MPL Season 10. Dirinya membantah jika hal tersebut disebabkan oleh star syndrome usai menjadi juara paruh season.

Goldlaner macan putih ini menyebut bahwa kekalahan beruntun yang menimpa EVOS Legends di MPL Season 10 mempengaruhi mental player. Padahal sebagai pro player, perlu adaptasi yang cepat untuk melakukan reset.

"Kalau orang bilang star syndrom, menurut gue bukan. Itu lebih ke arah mental udah lumayan kena. Padahal pas kalah terus-terusan, harus bisa cepat-cepat reset," jelas Clover.

Hal ini diakui oleh Clover sangat mempengaruhi mental player EVOS Legends saat itu. Apalagi macan putih turun dengan roster baru tanpa bayang-bayang EVOS WORLD yang sebelumnya memenangkan M1 World Championship.

EVOS Legends dengan roster barunya sempat berada di atas angin usai sukses menjadi juara paruh season di MPL Season 10. Namun, tim ini mendadak turun drastis usai menelan sejumlah kekalahan menyakitkan.

Di akhir reguler season MPL Season 10 lalu, EVOS Legends semakin terpuruk hingga tidak mampu merebut tiket menuju babak playoff bersama Geek Fam yang berada di papan bawah klasemen.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter yang Sering Diremehkan Ini untuk Jadi Counter Fanny, 2 Kali Serangan Langsung Tumbang!