Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Desember 2022 | 14:12 WIB

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) pasti menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru yang dibagikan. Begitu juga dengan kode redeem ML 17 Desember 2022 yang sudah beredar.

Seperti biasanya kode redeem Mobile Legends diburu karena memungkinkan pemain mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 17 Desember 2022 ini yang telah tersedia, pemain bisa mengklaim hadiah menarik secara cuma-cuma.

Bagi pemain yang penasaran dengan item gratis dalam kode redeem ML 17 Desember 2022, pemain bisa langsung mengeceknya melalui situs web resmi penukaran kode Mobile Legends.

Namun ingat, ada batas masa pemakaian atau waktu penukaran kode redem Mobile Legends. Karenanya buruan klaim kode redeem ML 17 Desember 2022 jangan sampai terlamar.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 17 Desember 2022 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • yqedpch8r34w22jky
  • 22ptzscsj
  • d0kwhjcsk
  • x9p9twcsg
  • 6fqf04csh
  • 22ptzscsj
  • fnuhj9csj

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - X.Borg. (fandom)

Ketahui juga bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends terbaru untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya. Ikuti turoial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Bagi pemain yang ingin menukar kode redeem Mobile Legends, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem ML di bawah ini dengan mudah:

  1. Akses situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML di atas.
  3. Masukkan ID user pemain.
  4. Masukkan kode verifikasi.
  5. Ketuk Redeem.

Sama seperti kode redeem ML pada umumnya, kode redeem ML 17 Desember 2022 juga memiliki batas waktu penukaran atau bahkan kedaluwarsa.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem Mobile Legends agar terhindar dari limit.

Jika pemain sudah pernah menukar kode redeem ML di atas sebelumnya, maka pemain tidak bisa mendapatkan item gratis di dalamnya lagi karena kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah daftar kode redeem ML 17 Desember 2022 terbaru. Semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?