Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Desember 2022 | 15:01 WIB

Hitekno.com - Setidaknya ada lima lima skin Special Mobile Legends paling kece untuk digunakan dalam permainan. Apa saja skin Special yang bisa membuat tampilan hero Mobile Legends makin kece?

Special skin atau skin Special Mobile Legends merupakan salah satu jenis skin yang banyak diburu pemain. Bukan hanya para kolektro skin, namun juga para pemin. Karen skin Special Mobile Legends ini memang keren seavara visual.

Sampai sejauh ini Moonton selaku pengembang game mobile ini telah meluncurkan sederet skin Mobile Legends. Bahkan masing-masing hero Mobile Legends sudah memiliki skin dengan keunikannya.

Namun bagaimana dengan skin Special Mobile Legends ini? Sama seperti namanya, skin ini memiliki tampilan yang Special dan menghadirkan efek animasi yang lebih berkembang dalam game.

Efek ini akan membuat hero Mobile Legends yang dipakai pemain tampak berbeda ketika menggunakan salah satu skin Special.

Dirangkum dari Suara.com, berikut ini lima skin Special Mobile Legends paling kece:

1. Hellbringer - Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Skin Mobile Legends ini membuat hero Granger tampak menakutkan di dalam game. Hellbringer memiliki efek serangan yang sangat mengejutkan, sehingga pemain bisa memberikan kekuatan yang cukup keras.

Berkat kekuatannya, tak heran jika Hellbringer menjadi salah satu skin Special keren yang memiliki kekuatan mematikan. Skin ini tersedia di dalam toko game dan dibanderol seharga 749 diamond.

2. Badminton Champion - Clint

Hero Mobile Legends - skin Badminton Champion Clint. (Moonton)

Skin ini menampilkan kekuatan jiwa atletis Clint sebagai pemain badminton profesional, di mana hero Clint tampak membawa raket dan senjata di kedua tangannya.

Badminton Champion memungkinkan hero ML Clint melakukan smash sebagai efek keren yang unik. Skin ini juga tersedia di dalam toko game seharga 749 diamond.

3. Mech Protectors - Uranus

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Skin Special milik Uranus ini sangat langka di dalam game. Tampilan skin ini membuat Uranus terbungkus dalam tubuh robot sepenuhnya.

Ini juga menampilkan warna biru dengan kekuatan terang. Banyak yang berubah jika pemain menggunakan skin ini di dalam permainan. Skin Mech Protectors hanya muncul di Conquest of Dawn, sehingga pemain tidak bisa membelinya melalui toko dalam game.

4. Earth's Mightiest - Claude

Hero Mobile Legends - Skin Earth's Mightiest Claude. (fandom)

Skin Mobile Legends ini seolah melambangkan dunia virtual sekaligus masa depan. Skin Special milik Claude ini pun menghadirkan efek serangan yang menarik.

Itu menampilkan Claude dengan tampilan serba biru, mulai dari rambut biru dan mata biru, serta senjata Claude yang datang dari masa depan. Skin Special ini hanya tersedia di MSC Tournament 2021 dan sayangnya pemain tidak bisa membelinya di dalam toko game.

5. Grim Strangler - Natalia

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Skin Special milik Natalia ini membuat pemain mampu menghilang dengan cepat. Desainnya pun membuat hero Natalia tampak keren dan handal. Ini memiliki nuansa warna ungu dengan hitam.

Sama seperti skin sebelumnya yang tidak bisa didapatkan melalui toko game, skin Special milik Natalia hanya tersedia melalui event spesial yang terbatas.

Setelah mengetahui skin Special Mobile Legends paling kece di atas, pemain dapat mengoleksi salah satu skin hero Moile Lenegends dalam daftar di atas.

Daftar di atas juga menjadi rekomendasi skin Special Mobile Legends paling kece yang akan menarik untuk masuk koleksi kamu. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih