Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 Desember 2022 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lesley termasuk salah satu hero MM yang mendadak populer di Season 26 Mobile Legends. Berikut kami akan memberikan deretan Marksman (MM) yang bisa counter Lesley dengan mudah di Mobile Legends.

Lesley sempat memperoleh Buff pada kuartal keempat 2022. Perubahan skill pasif membuat Lesley dapat menghasilkan True Damage yang lebih menyakitkan.

Moonton sebenarnya menggulirkan Nerf untuk Lesley pada Desember 2022 menjelang Season 27. Meski begitu, berdasarkan statistik in-game pada Selasa (20/12/2022), kepopuleran Lesley masih sangat tinggi di Mobile Legends.

Update terbaru membuat Physical Attack berkurang dari 85-125 menjadi 85-110. Pada rank Legend ke atas, ban rate Lesley mencapai 26 persen. Ia menjadi hero Marksman dengan tingkat ban rate tertinggi kedua di Land of Dawn.

Wanwan ada pada posisi pertama dengan ban rate 71 persen. Secara keseluruhan, Lesley masuk dalam posisi tiga besar sebagai hero terpopuler di Mobile Legends.

Tampilan Popol and Kupa. (HiTekno.com)

Lima besar hero terpopuler pada saat ini adalah Franco, Nana, Lesley, Miya, dan Zilong. Kepopuleran Lesley tetap tinggi meski memperoleh Nerf dari Moonton.

Spam skill satu dan critical damage dari Lesley sangat diwaspadai di Land of Dawn.

Build item rekomendasi Lesley yaitu Magic Shoes, Windtalker, Bersekers Fury, Endless Battle, Blade of Despair (BOD) dan Hunter Strike/Blade of the Heptaseas/Malefic Roar.

Pengguna Lesley bahkan bisa membuang sepatu di late-game lantas membeli BOD lagi. Dua BOD menghasilkan damage super besar bagi lawan.

ONIC CW bahkan mengandalkan Lesley sebagai hero andalan pada Grand Final MPL Season 10. Ini membuat Lesley semakin populer di publik.

Hero Clint Mobile Legends. (Pinterest)

Meski Lesley mempunyai critical damage menyakitkan, hero ini masih memiliki kelemahan. Deretan hero Marksman yang bisa counter Lesley adalah Popol Kupa, Clint, Granger dan Claude.

Popol Kupa dan Clint sangat direkomendasikan sebagai pilihan utama untuk melawan Lesley. Kupa dapat merepotkan ketika pengguna Lesley mengincar hero utama yaitu Popol.

Kombo skill satu dan ultimate membuat Popol Kupa dapat menghabisi Lesley dengan mudah. Skill ketiga yaitu Popol's Surprise bisa memperlambat pergerakan Lesley.

Pengguna Lesley harus menembak dengan memanfaatkan skill satu dengan jeda agak lama. Pemilik hero Clint diuntungkan dengan situasi ini. Clint dikenal sebagai hero MM bertipe Burst.

Kombo Trapping Recoil dan tembakan cepat dari Clint bisa menghabisi Lesley dengan sangat cepat. Tim kalian juga perlu hero seperti Selena dan Saber untuk mengunci serta menghentikan pergerakan Lesley.

Itulah tadi deretan hero Marksman yang bisa counter Lesley di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend