Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Zepetto resmi mengumumkan keramaian yang dihadirkan ke Point Blank dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Yakni dengan event spesial dalam game Point Blank.

Point Blank telah menyiapkan berbagai hadiah natal untul para pemain. Salah satunya adalah hadiah berupa Golden Ticket dan senjata yang bisa didapatkan lewat X-Mas & New Year Golden Mission.

Pemain Point Blank hanya perlu menyelesaikan Daily Mission untuk mendapatkan Golden Ticket yang dapat dikumpulkan untuk penukaran menjadi permanent weapon.

Daily Mission ini hanya berlangsung selama waktu terbatas, mulai 20 Desember 2022 hingga 9 Januari 2023, sehingga pemain Point Blank jangan sampai ketinggalan untuk memborong golden ticket lewat kesempatan emas ini.

Untuk memperingati Natal tahun ini, Zepetto juga mempersembahkan seri Christmas Tree. Terdapat senjata Kriss S.V Christmas Tree, Tactilite T2 Christmas Tree, hingga Pindad SS2 V5 Christmas Tree yang masuk ke dalam weapon series ini.

Kemeriahan Point Blank sambut Natal. (Zepetto)

Pemain Point Blank bisa memadukan senjata-senjata bermotif dekorasi pohon natal ini dengan aneka item bertema natal lainnya, seperti karakter Ms Santa Rica dan Ms Santa Chou, dan juga melee Rudolph Hammer berbentuk rusa salju yang unik.

Jika pemain Point Blank sedang mencari item dengan harga yang miring, jangan sampai melewatkan X-Mas Supply Sale up to 60% dan X-mas Party. Ada diskon besar-besaran untuk berbagai senjata bertema X-MAS dari tahun-tahun sebelumnya dan juga bermacam-macam item lainnya.

Adanya berbagai event dan promo ini diharapkan dapat menambah sukacita pemain Point Blank dalam menikmati permainan Point Blank selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini. 

Itulah berbagai keramaian dan hadiah Natal yang disiapkan Zepetto dalam game Point Blank.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Natal Mobile Legends, Langkahnya Mudah!