Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 Desember 2022 | 10:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Muhammad Ridwan atau Wann merupakan sosok pro player legendaris di skena profesional Mobile Legends. Geng Kapak atau GPX resmi merekrut Wann sebagai talent anyar mereka menjelang akhir tahun 2022.

Pengumuman kepindahan Wann dari EVOS ke GPX diungkap oleh akun Instagram resmi milik Geng Kapak Esports.

Muhammad Ridwan juga mengunggah video yang sama melalui akun Instagram resminya.

"Kami ingin mengumumkan talent GPX yang baru, @m_rdwnnnn! Wann, salah satu pemain legenda di Mobile Legends ini bergabung dengan keluarga besar GPX agar semakin luar biasa. Mari beri sambutan untuk Wann," ungkap akun Instagram resmi GPX (@gpx.idn) pada Selasa (20/12/2022).

Video menampilkan Wann yang mengenakan seragam GPX. Postingan turut memperlihatkan salah satu hero signature Wann, Harith, di bagian belakang.

Wann resmi gabung GPX. (Instagram @gpx.idn)

"Welcome Wann, GPX Talent," tulis keterangan di dalam video teaser. Perlu diketahui, Wann masuk dalam skuad legendaris WORLD (Wann, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey) yang pernah dimiliki oleh EVOS.

Para pemain WORLD adalah sosok penting pada generasi emas Macan Putih. Mereka mampu mempersembahkan gelar MPL ID Season 4 dan M1 World Championship.

Wann sendiri turut mengantarkan EVOS dalam menjuarai MPL ID Season 4 dan Season 7. Muhammad Ridwan menjadi pilihan utama saat EVOS memiliki generasi emas pada musim keempat. Skuad WORLD menjadi tim Indonesia pertama yang meraih gelar di M series.

Donkey dan Oura merupakan sosok yang membuat tim eSports GPX hadir di skena profesional. Cukup menarik apakah mereka akan menarik pemain WORLD lain seperti Rekt dan Luminaire ke GPX atau tidak.

Vior pernah keceplosan pada video live streaming bahwa tiga sosok WORLD seperti Rekt, Luminaire dan Wann akan bergabung dengan GPX.

Meski begitu, Vior segera menarik kata-katanya sehingga rumor sempat teredam. Wann akan bergabung dengan streamer MLBB lain seperti Pascol sebagai talent di GPX.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman