Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 21 Desember 2022 | 11:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren game ternama PC yang dijejalkan di ponsel tampaknya sedang marak terjadi. Yang terbaru, game RPG Warframe bakal hadir di ranah mobile, yang mana tentu bakal bikin penasaran.

Dilansir dari GamingonPhone, Warframe Mobile bakal dirilis ke global, namun tidak untuk sekarang, lantaran game tersebut masih melalui tahap tes beta.

Biar nggak penasaran, berikut adalah 5 fakta tentang game Warframe Mobile:

  • Warframe Mobile, versi seluler dari RPG aksi utama Digital Extreme, akan memiliki uji beta tertutup hanya untuk pengguna iOS.
  • Pemain dapat mendaftar untuk tes dan jika ada pembukaan, mereka akan mendapatkan surat untuk menguji permainan. Semua kemajuan akan dihapus setelahnya dan tidak ada monetisasi saat ini.
  • Warframe mengkonfirmasi bahwa judul tersebut sedang berlangsung lebih dari setahun yang lalu, memadamkan rumor dan meningkatkan harapan untuk pengalaman AAA lainnya.
  • Pengguna juga mengharapkan pengalaman yang baik di seluler, terutama mengingat ini adalah port langsung dengan cross-play dan cross-progression.
  • Warframe Mobile bergabung dengan judul-judul seperti Rainbow Six Mobile, Call of Duty: Warzone Mobile, Tom Clancy's The Division Mobile, Battlefield Mobile, Rogue Company Mobile, dan judul-judul lainnya.

Itulah deretan fakta yang perlu kamu ketahui tentang Warframe Mobile. Sudah nggak sabar, kan? Tunggu tanggal mainnya. 

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2