Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 21 Desember 2022 | 17:49 WIB

Hitekno.com - Build item Miya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Miya merupakan salah satu hero Marksman paling mematikan sekaligus hero pertama yang ada sejak rilis pertama game Mobile Legends Bang Bang. Miya masih menjadi icon dari game Mobile Legends ini.

Sebagai hero pertama yang dirilis, tentunya Miya cukup diperhatikan oleh Moonton. Oleh karena itu, Miya sering mendapatkan perubahan baik dari segi penampilan maupun skill. Hero ini juga menjadi salah satu hero andalan beberapa player push rank.

Karena Miya memiliki range serangan yang cukup luas sebagai Marksman. Belum lagi kemampuan dan Damage yang ia hasilkan sangat mematikan, bahkan di early sekalipun. Namun hero Marksman akan selalu menjadi incaran musuh untuk dibunuh terlebih dahulu dengan tujuan agar Marksman gagal mencapai level maksimal di late game.

Oleh karena itu untuk menggunakan Miya membutuhkan dukungan dari pengaturan build yang tepat agar Miya bisa menjadi hero Marksman yang lebih mematikan dan bisa membunuh lawan dengan mudah. Berikut build item Miya Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Swift Boots

Miya akan mendapatkan atribut tambahan berupa +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed.

2. Demon Hunter Swords

Miya akan mendapatkan tambahan +35 physical attack, +35% movement speed. Kemudian, efek pasif dari Demon Hunter Sword ini adalah menambah 60 damage pada monster hutan dan memberikan 9% Damage sisa HP, artinya sebesar apapun HP musuh akan tetap hilang setiap kali terkena normal hit. ketika berhadapan dengan item DHS ini.

3. Windtalker

Item ini akan meningkatkan Movement Speed dan attack speed Miya. Nantinya dia akan mendapatkan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit Chance.

4. Scarlet Phantoms

Item ini dapat meningkatkan serangan kritikal, selain itu kecepatan serangan Miya juga dapat meningkat. Dengan item ini, Miya akan mendapatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Crit Chance.

5. Berserker’s Fury

Item ini akan membuat Critical yang diberikan Miya semakin tinggi. Item ini akan memberikan +65 Physical Attack dan +25% Crit Chance. Pasif unik dari item ini akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

6. Wind of Nature

Miya akan mendapatkan tambahan +10 Physical Attack dan tambahan atribut +25% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal. Kemudian untuk Pasif Unik WON Dalam hal ini Miya dapat menahan semua jenis serangan fisik selama 2 detik, artinya serangan fisik tidak mempan.

Itulah build item Miya di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023