Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:01 WIB

Hitekno.com - Rekomendasi build item Alucard tentu banyak dicari oleh para pecinta Mobile Legends. Alucard Mobile Legends merupakan salah satu hero yang paling populer di kalangan gamers. Hero dengan tampilan menawan ini memiliki kemampuan menyerang dan menyergap musuh dengan sangat baik.

Selain itu, Alucard juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat tinggi berkat skill mencuri darahnya. Kemampuan lifesteal yang dimiliki oleh hero bertipe fighter dan assassin ini memberikan kamu kebebasan untuk melakukan build. Apalagi jika kamu menggabungkan skill lifesteal itu dengan damage yang tinggi.

Permainan Hero Alucard cukup sederhana dengan mengeluarkan kemampuannya, ia selalu bisa mendekati musuhnya dengan cepat dan gesit. Selain itu, ia juga termasuk hero yang sangat cepat dalam farming di awal pemain. Itu membuat Alucard menjadi Hero Fighter yang menakutkan.

Tentunya untuk bisa melakukan hal tersebut, Alucard juga membutuhkan item yang cocok dan sesuai. Berikut build item Alucard di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)

1. Haas’s Claws

Ini merupakan item wajib jika kamu menggunakan hero Alucard. Kemampuan lifesteal Alucard akan berlipat ganda berkat Haas’s Claws. Item ini tidak hanya memberikan peningkatan physical attack +70 saja. Kamu juga mendapatkan physical lifesteal 20%. Selain itu juga ada tambahan lifesteal 10% saat HP hero tinggal sedikit, di bawah 40%.

2. Warrior Boots

Item ini memberikan +40 kecepatan gerak dan +22 pertahanan fisik. Selain itu, Warrior Boots juga memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan pertahanan fisik +5 selama 25 detik saat menerima serangan normal.

3. Endless Battle

Penggunaan Endless Battle bisa memberikan tambahan lifesteal untuk Alucard Mobile Legends. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan HP, physical attack, mana regen, cooldown reduction, dan movement speed.

4. Berserker’s Fury

Biar damage Alucard semakin besar, kamu bisa meningkatkan critical attack-nya dengan item Berserker’s Fury. Pada saat yang sama, kamu dapat menyerap lebih banyak darah musuh.

5. Malefic Roar

Item ini memiliki fungsi untuk menembus pertahanan fisik musuh. Berbekal Malefic Roar, kamu tidak akan kesulitan saat berhadapan dengan tank dengan pertahanan yang sangat tebal.

6. Blade of Despair

Item ini bisa kamu gunakan saat memasuki late game. Dengan Blade of Despair, kamu dapat meningkatkan damage lebih banyak lagi.

Itulah build item Alucard di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?