Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seagate resmi mengumumkan produk HDD eksternal 2 TB terbaru mereka yang hadir dengan desain spesial edisi God of War Ragnarok. Hard disk eksternal yang ditujukan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

HDD eksternal God of War Ragnarok ini melengkapi lini produk penyimpanan untuk penggemar game PlayStation dari Seagate.

Seagate special edition God of War Ragnarok Game Drive berlisensi resmi untuk konsol PlayStation5 (PS5) dan PlayStation4 (PS4) menampilkan desain menakjubkan yang terinspirasi dari game tersebut serta lampu LED RGB yang dapat disesuaikan.

HDD eksternal 2 TB ini memperluas kapasitas penyimpanan sehingga pemain dapat menghemat waktu pengelolaan penyimpanan konsol dan memiliki lebih banyak waktu untuk bermain.

Didesain dan dioptimalkan secara khusus dengan firmware yang dapat digunakan dengan konsol PS4 dan PS5, hard disk ini ringan dan menawarkan pemasangan plug-and-play dalam waktu kurang dari dua menit tanpa memerlukan alat bantu lain.

Tersambung dan ditenagai dengan USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0) berkecepatan tinggi, pilihan penyimpanan tambahan Seagate untuk konsol PlayStation tidak memerlukan kabel daya terpisah, sehingga memudahkan pemain untuk bermain di mana saja.

Hard disk Seagate ini juga menghadirkan kemampuan untuk memainkan game PS4 secara langsung dari hard disk.

Seagate special edition God of War Ragnarok Game Drive. (Seagate)

HDD ini sudah termasuk garansi terbatas selama tiga tahun sehingga pemain tidak perlu khawatir. Seagate special edition God of War Ragnarok Game Drive 2 TB kini tersedia dengan harga spesial selama satu minggu sebesar Rp 1.420.000 di Shopee mulai 20 Desember 2022. Sedangkan harga normal sebesar Rp 1.849.000.

God of War Ragnarok

Bentangan alam bertema mitologi serta dewa dan monster Norwegia menakutkan menanti kedatangan Kratos dan Atreus yang sedang menjelajahi the Nine Realms.

God of War Ragnarok yang dinanti-nanti akan hadir di bulan Desember ini. Kelanjutan kisah God of War di PlayStation yang mendapatkan pujian kritis ini berhasil memicu imajinasi dan semangat para penggemar game, dan telah

Game God of War Ragnarok ini menginspirasi Seagate untuk menghadirkan hard disk (HDD) Game Drive eksternal edisi khusus baru yang menampilkan karya seni langka yang terinspirasi dari game tersebut.

Untuk melengkapi koleksi God of War, pemain juga dapat mempersenjatai perangnya di Ragnarok dengan pengontrol DualSense edisi terbatas dari Sony. Terinspirasi dari dunia Midgard dalam kisah Norwegia, dengan desain dua warna unik cool blue dan icy white, dihiasi lambang beruang dan serigala, yang mewakili Kratos dan Atreus, pengontrol ini sempurna untuk melengkapi hard disk. 

BACA SELANJUTNYA

Beli PC, Playstation, Xbox, atau Nintendo Switch? Ini Keunggulan dan Kelemahan Masing-Masing