Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build item Beatrix Mobile Legends berikut ini bisa kamu manfaatkan untuk memenangkan permainan. Bagaimana membangung hero Mobile Legends ini menjadi sakit damagenya.

Para pecinta Mobile Legends menjadikan Beatrix salah satu hero yang menarik. Terutama mereka yang menggemari pertempuran cepat. Namun bagaimana build item dari hero Mobile Legends ini?

Berikut build item Beatrix Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Warrior Boots

Dengan item boot yang satu ini, Beatrix akan mendapatkan Atribut tambahan +40% Movement Speed dan unique passive-nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.

2. Blade of Despair (BOD)

Beatrix akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Kemudian untuk Pasif Unik BOD, Dalam hal ini setiap lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Benedetta sebesar 25%. Pastinya sangat cocok untuk mengatasi lawan yang memiliki HP tebal.

3. War Axes

Beatrix bisa mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Unique Passive miliknya, Beatrix dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitungan 1-3 detik dan maksimal terkumpul hingga 8 Stack.

4. Demon Hunter Swords

Beatrix akan mendapatkan tambahan +35 physical attack dan +35% movement speed. Pasif unik dari DHS ini sendiri adalah menambahkan 60 damage pada monster hutan dan memberikan 9% Damage pada sisa HP, artinya sebesar apapun HP musuh akan tetap hilang setiap kali terkena normal hit saat berhadapan dengan item DHS ini.

5. Wind of Nature

Beatrix akan mendapatkan tambahan +10 Physical Attack dan tambahan atribut +25% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal. Lalu untuk Pasif Unik WON, Dalam hal ini Beatrix bisa menahan semua jenis serangan fisik selama 2 detik, artinya serangan fisik tidak mempan.

6. Malefic Roar

Beatrix bisa memberikan Damage yang cukup besar untuk merusak armor lawan dengan mudah. Ini sangat cocok untuk Beatrix yang memiliki nilai damage dan basic damage yang besar.

Hero Mobile Legends - Beatrix 

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Beatrix salah satu hero Marksman mematikan yang ada di Mobile Legends. Beatrix sendiri hadir bersamaan dengan update Mobile Legends versi 1.5.6.2 yang juga menghadirkan mode Survival: Nexus.

Hero dengan julukan "Dawnbreak Soldiers" ini memiliki kemampuan yang cukup unik, bahkan bisa dikatakan berbeda dengan hero Marksman lainnya. Beatrix memiliki 4 jenis senapan yaitu: Sniper, Shotgun, Rocket, dan juga launcher yang mampu menghasilkan Physical Damage.

Dan masing-masing senjata Beatrix ini merupakan Ability unik yang bisa digunakan pemain untuk membunuh musuh dengan efek Ability yang berbeda-beda. Selain itu Beatrix juga spesialis Reap alias bisa memberikan Damage terus menerus.

Namun, Beatrix memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Butuh ketelitian dan juga kecepatan yang pas dalam menggunakan hero Marksman yang satu ini. Tidak hanya itu saja, kamu juga membutuhkan setting build yang tepat, agar damage yang dihasilkan bisa lebih besar.

Itulah build item Beatrix Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain dengan hero Mobile Legends. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend