Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Desember 2022 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build item Khaleed di Mobile Legends ini akan membantu kamu dalam memenangkan permainan. Bagaimana membuat hero Mobile Legends ini punya damage sakit. 

Tak dapat dipungkiri jika Khaleed menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang jarang dipilih karena dianggap kurang kuat.

Untuk membuat hero Mobile Legends ini menjadi lebih berbahaya tentunya membutuhkan build item yang bersifat pasif dan juga memiliki kemampuan untuk bersinergi dengan Ability akan sangat kamu perlukan,

Berikut ini adalah salah Build item Khaleed di Mobile Legends paling mematikan yang perlu kamu coba.

Battle Speels

Jika mempertimbangkan tingkat kesulitan menggunakan Skill 1 maka Hitekno.com akan merekomendasikan 2 Battle Speels, yaitu Flicker dan Sprint yang disebut Battle Spell, ini akan sangat membantu kamu untuk membuatnya lebih banyak jika menggunakan Skill 1 dengan lancar

Emblem Establish Referrals

Untuk Set Emblem kalian bisa menggunakan Assassin Symbol Set dengan 3 Agility Setup, 3 Invasion dengan Talent Fugitive Hunter. Atau, kalian bisa menggunakan Symbol Fighter dengan 3 Fearlessness, 3 Intrusion dan Skill Celebration of Blood

Queens Wings

Agar Khaleed bisa bertahan lebih lama di late game, ia membutuhkan beberapa item defensif untuk meningkatkan HP atau Defense-nya.

Dari sekian banyak item defense yang ada di dalam game, Queen's Wings merupakan item yang cocok untuk Khaleed karena meningkatkan HP, Physical Attack, dan Cooldown Reduction miliknya.

Selain itu, Queen's Wings juga memiliki pasif yang akan memberikan Khaleed tambahan Damage Reduction dan Physical Lifesteal saat HP-nya di bawah 40%.

Warrior Boots

Dari sekian banyak pilihan sepatu yang ada, Warrior Boots juga menjadi salah satu item sepatu yang paling cocok untuk Khaleed.

Item ini meningkatkan Pertahanan Fisiknya sebesar 22 poin dan memiliki pasif yang akan memberinya 5 (hingga 25) Pertahanan Fisik untuk setiap Serangan Dasar yang diterima.

Selain Warrior Boots, Tough Boots dan Magic Shoes juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda menginginkannya.

Blade of the Heptaseas

Dengan item ini, Khaleed akan menerima tambahan atribut berupa 70 physical attack, 250 HP, dan 15 physical penetration. Menariknya, item ini dibekali pasif unik yang dapat memberikan tambahan physical damage yang besar serta efek slow kepada lawan.

Brute Force Breastplate

Menurut kami item ini sangatlah cocok karena pasif unik dari item ini yang dapat meningkatkan movement speed setiap menggunakan skill terbilang tepat untuk Khaleed.

Hero Mobile Legends Khaleed 

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Sosok Khaleed sangat mirip dengan kepribadian pangeran Kerajaan Persia dengan karakter yang gagah namun dengan Kursi Roda Tinggi. 

Khaleed merupakan Hero yang memiliki Role Boxer dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tapi dibalik kesulitan tersebut Khaleed merupakan hero yang memiliki Kursi Roda,

Meskipun dia juga memiliki damage yang tinggi, namun karakter yang satu ini sering diremehkan. Padahal di awal permainannya ia sangat mengerikan.

Bisa dipastikan damage yang dihasilkan oleh hero ini sangatlah besar. Pada awal-awal permainan, Khaleed cukup sederhana untuk menghabisi sistem hero lawan yang menjaga turret di lane yang sama.

Karena kekuaran tersebut, kita bisa mendapatkan Frist Blood dan Duable Eliminate di saat yang bersamaan. Sebagai hero Mobile Legends yang memiliki damage besar Khaleed juga memiliki tingkat kesulitan yang relatif tinggi dari setiap kumpulan skill yang dimilikinya.

Selain itu,  Khaleed juga sulit untuk bertahan dalam war jika tidak bisa memanfaatkan setiap fiturnya dengan maksimal. dari skill yang dia miliki, berikut penjelasan dan penggunaan skill Khaleed yang wajib kalian ketahui.

Itulah beberapa build item Khaleed di Mobile Legends yang bisa membuat hero yang satu ini semakin menakutkan. 

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023