Selasa, 07 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 Desember 2022 | 16:24 WIB

Hitekno.com - META Marksman diyakini bakal muncul pada Season 27 Mobile Legends. Terdapat sejumlah alasan mengapa MM bakal bertambah sakit pada musim depan.

Perlu diketahui, Season 26 hanya tinggal menghitung hari. Reset season bakal hadir pada delapan hari mendatang.

Pemain MLBB akan memasuki Season 27 pada awal tahun depan. Berdasarkan statistik in-game, dua hero yang diwaspadai pada mode rank tertinggi saat ini adalah Wanwan dan Lesley.

Posisi delapan besar didominasi oleh hero Fighter. Season 27 diyakini bakal menjadi musimnya MM. Moonton memberikan Buff kepada Marksman dan item anyar pada update terbaru. Terdapat setidaknya 7 hero MM yang memperoleh Buff pada Patch Note 1.7.44.

Terdapat belasan hero yang mengalami penyesuaian dari Moonton. Sebagian besar yang mendapatkan perubahan adalah hero Marksman (MM). Moonton turut menghadirkan item baru bernama Swift Crossbow khusus untuk MM atau hero dengan Magic Damage.

Skin Moskov Decapitator. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Item ini ditambahkan untuk meningkatkan transisi dari early-mid game bagi Marksman yang mengandalkan Attack Speed (Miya, Hanabi, Moskov, dll) yang biasanya lemah di early-game.

Ultimate Natan mendapat peningkatan atau Buff dari Moonton. Reverse Clone akan memperoleh 70 persen efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang sama seperti Natan.

Layla juga memperoleh Buff dari Moonton. Skill satu Layla di-buff oleh Moonton. Cooldown yang tadinya 6 detik kini menjadi 6-4 detik. Setiap Hit juga meningkatkan jarak penggunaan dari skill dua (Void Projectile) miliknya.

Moonton kini meningkatkan jangkauan serangan dari Moskov. Tak hanya itu, Basic Attack dari Moskov juga memperoleh Buff.

Trailer hero Natan Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang Indonesia)

Efek baru: Damage dari Basic Attack yang menembus target memperoleh 100 persen dari efek Basic Attack. Jangkauan 4,2 unit >>> 4,5 unit.

Deretan hero Marksman yang diprediksi bertambah sakit pada Season 27 Mobile Legends adalah Moskov, Natan, Hanabi, Beatrix, Irithel, Claude, Wanwan dan Melissa.

Granger juga cukup efektif apabila diplot sebagai Jungler. Sejumlah hero Marksman diyakini dapat "menggendong" tim di musim depan.

Itulah tadi sejumlah alasan mengenai hadirnya META Marksman di Season 27 Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air