Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Desember 2022 | 17:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang MPL Season 11, rumor-rumor mengenai transfer list mulai santer beredar. Yang terbaru, nama deretan pentolan EVOS Esports seperti Ferxic hingga Dlar disebut-sebut akan masuk transfer list di season mendatang.

Bocoran mengenai rumor transfer list MPL Season 11 ini terungkap dalam live streaming mantan VP EVOS Performance, Aldean Tegar bersama Luminaire dan pentolan tim macan putih lainnya.

Luminaire yang penasaran lalu bertanya pada Aldean Tegar mengenai siapa saja player yang masuk dalam daftar transfer season mendatang. Hal ini karena Aldean Tegar masih berada dalam grup bursa transfer player.

Diakui oleh Aldean Tegar, EVOS Esports menjadi tim pertama yang telah mengungkap deretan nama player yang akan dijual. Namun, pria yang kerap disapa Dean ini enggan mengungkap nama-nama player tersebut.

Menanggapi hal ini, Luminaire lalu mencoba menebak-nebak nama player yang kemungkinan akan masuk dalam daftar transfer player di MPL Season 11. Nama-nama tersebut antara lain, Clover, Bajan, Crite, Ferxic, VaanStrong hingga Dlar.

"Udah pasti ada Clover, ada Bajan, Crite, VaanStrong, Ferxic, Dlar, iya Dlar juga" jelas Luminaire.

Setelah bongkar pasang player di MPL Season 10 lalu, EVOS Legends kini mantap dengan roster andalannya yang sukses menjadi pemenangan turnamen IESF 2022 lalu divisi Mobile Legends.

Tidak heran lalu jika tim macan putih memiliki niat untuk menjual sejumlah player lainnya yang selama ini masih belum bisa membawa kemenangan untuk EVOS Esports di beberapa turnamen Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series