Sabtu, 24 Februari 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Prime Video dari Amazon mengonfirmasi bahwa mereka akan menggarap film adaptasi God of War. Petinggi Amazon Studios baru-baru ini mengabarkan perkembangan God of War.

Sebagai informasi, film adaptasi game populer PlayStation tersebut diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Amazon Studios.

God of War akan tayang perdana melalui Prime Video pada lebih dari 240 negara serta wilayah di seluruh dunia.

Head of Television Amazon Studios, Vernon Sanders, meyakinkan penggemar bahwa mereka akan membuat God of War sesuai versi game.

"Kami menggarap film adaptasi dengan baik dari Invincible hingga The Boys. Maksud kami, kita telah membuat begitu banyak serial adaptasi. Jadi kami tahu ada basis penggemar yang begitu bersemangat untuk God of War. Tapi hal yang kami lakukan selalu mencari apakah ada inti emosional yang nyata, apakah ada kisah naratif nyata, dan saya pikir [itu] bagian dari apa yang membuat God of War begitu istimewa," kata Vernon Sanders dikutip dari Collider.

God of War. (PlayStation)

God of War menceritakan mantan prajurit Sparta, Kratos. Kisah pada game mengungkap perjalanan Kratos untuk membalas dendam pada Ares, Dewa Perang Yunani, setelah ia membunuh orang yang dicintainya di bawah pengaruh dewa.

Vernon Sanders membocorkan bahwa film adaptasi God of War juga mengisahkan ikatan antara ayah dan anak.

"Di tengah-tengah itu semua adalah kisah tentang ayah dan anak, serta keluarga, berlatarkan lanskap epik raksasa. Kami pikir karya ini akan menjadi besar," ungkap menambahkan.

God of War termasuk salah satu game dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Pada November lalu, Sony mengumumkan bahwa penjualan God of War (2018) telah menembus 23 juta kopi.

Penjualan mengesankan didorong oleh perilisan God of War di PC. Sony berharap bahwa sekuelnya yaitu God of War: Ragnarok, memiliki kinerja yang sama setelah dirilis pada tahun ini.

Puluhan juta gamer tentu sangat menantikan film adaptasi God of War yang masih dikerjakan oleh Amazon Studios tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal